Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Dapat Tanah 3.23 Hektar, Pemkab Bangka Tengah Buat Rumah Baru Untuk Warga Desa Kurau

217
×

Dapat Tanah 3.23 Hektar, Pemkab Bangka Tengah Buat Rumah Baru Untuk Warga Desa Kurau

Sebarkan artikel ini
IMG 20231229 WA0004

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menyerahkan langsung ganti rugi pengadaan tanah relokasi rumah kawasan kumuh di bantaran sungai Kurau, Jumat (28/12/2023).

Kegiatan yang berlangsung di kantor Desa Kurau Barat itu didampingi juga oleh Kejari Bangka Tengah.

Dalam kesempatan itu, Algafry menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pemilih lahan yang telah menyumbangkan tanahnya seluar 3,23 hektar untuk pembangunan di Bangka Tengah.

“Alhamdulillah, kemarin program relokasi dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana kami, dimana pada 2023 lahan sudah berhasil dibebaskan. Kami mengucapkan terimakasih kepada pemilik lahan yang dengan ikhlas merelakan tanah mereka untuk kepentingan masyarakat Bangka Tengah,”ungkapnya.

Ia juga menegaskan, bahwa pembebasan lahan ini dilakukan demi membantu masyarakat agar dapat memperoleh hunian yang layak serta aman sebagai rumah.

“Apa yang telah kami lakukan ini dapat membahagiakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kami dimasa depan. Program ini adalah bentuk pelayanan kami kepada masyarakat untuk mensejahterakan masyarakat,” tegasnya.

Ia berharap pada 2024 pembangunan 119 unit rumah hunian warga nanti bisa berjalan dengan lancar dan segera ditempati.

 

Baca Juga:  Kunjungi TK Pembina Negeri 1, Eva Berikan Semangat ke Guru
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas