Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Cara Ganti Tema Whatsapp agar Tampilannya Tambah Keren

1877
×

Cara Ganti Tema Whatsapp agar Tampilannya Tambah Keren

Sebarkan artikel ini
cara ganti tema whatsapp

 

Cara Ganti Tema Whatsapp – Whatsapp merupakan aplikasi smartphone yang wajib Anda miliki di smartphone Anda. Aplikasi ini dapat memudahkan Anda untuk berkomunikasi dengan banyak orang. Tetapi, aplikasi ini hanya memakai tema berwarna hijau yang tidak bisa Anda ganti sesuka hati. Maka dari itu, Anda perlu mengetahui cara ganti tema Whatsapp. Sebelum itu, Anda perlu mengetahui tentang aplikasi ini:

Whatsapp Plus, Aplikasi mod dari Whatsapp

Seperti aplikasi-aplikasi lainnya, Whatsapp juga memiliki aplikasi modnya. Aplikasi mod Whatsapp ini menawarkan banyak fitur dan kelebihan yang tentunya tidak dimiliki oleh whatsapp biasa. Maka dari itu, Anda perlu mendownload aplikasi yang satu ini untuk menggunakan fitur-fiturnya yang keren termasuk mengganti tema whatsapp.

Fitur Whatsapp Plus

Aplikasi mod dari Whatsapp yang satu ini tentunya tidak dapat didownload di Play Store, Tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini dapat dengan mudah Anda download di Google. Whatsapp Plus ini memiliki banyak kelebihan dari setiap fitur-fiturnya. Salah satu fitur yang akan kita bahas nanti yaitu fitur mengganti tema Whatsapp

Selain mengganti tema whatsapp, aplikasi yang satu ini dapat menonaktifkan berbagai status Anda seperti menonaktifkan status online yang ada di profile Anda dan menonaktifkan status sedang mengetik. Selain itu, Anda bisa mengirimkan video kepada teman Anda dengan ukuran 30Mb. Fitur ini tentunya memungkinkan Anda untuk mengirimkan video dengan ukuran lebih dari 16Mb.

Selain video, Anda juga bisa mengirimkan 90 foto sekaligus. Dengan ini, Anda tidak perlu repot-repot dan Anda bisa mengirimkan seluruh foto-foto yang ingin Anda bagikan sekaligus dalam sekali kirim. Selanjutnya, Anda bisa membuat status lebih dari 139 karakter yaitu dengan maksimal 250 karakter. Fitur-fitur yang sangat menguntungkan bagi Anda.

Ganti Tema Whatsapp

Untuk mengetahui cara ganti tema whatsapp, Anda perlu menghapus aplikasi whatsapp asli Anda dan mendownload aplikasi Whatsapp Plus. Setelah didownload, buka Whatsapp Plus Anda dan tekan tombol titik tiga di pojok kanan atas. Setelah itu, pilih plus setting dan klik opsi tema. Setelah itu pilihlah tema yang Anda sukai dan tekan tombol Apply pada tema yang Anda sukai.

Itulah cara ganti tema whatsapp agar tampilannya lebih keren. Dengan mengganti tema whatsapp menjadi lebih keren, Anda tentunya tidak akan bosan ketika melihat layar tampilan whatsapp yang itu-itu aja sehingga memakai whatsapp setiap hari tidak akan terasa membosankan.