Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Awal Tahun 2024, Fajar Fathurrahman Dapat Berkah

349
×

Awal Tahun 2024, Fajar Fathurrahman Dapat Berkah

Sebarkan artikel ini
Berkah Awal Tahun Fajar di Borneo FC 1704427938

INTRIK.ID — Pemain Borneo FC di BRI Liga 1 2023/24 Fajar Fathurrahman mendapat berkah di awal tahun.

Dia yang bergabung dengan tim sejak musim 2020 saat berusia 18 tahun itu mendapat perpanjangan kontrak selama dua tahun kedepan hingga 2025.

Meski diawal musimnya tak berjalan mulus tapi perannya dalam dua musim terakhir ini tak tergantikan. Hingga menjadi bagian skuat Indonesia yang meraih medali Emas SEA Games 2023 lalu.

“Ya secara resmi kita memperpanjang durasi kontrak Fajar sampai 2 tahun,” kata presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin.

Sebelumnya pemain kelahiran Manokwari ini berposisi menjadi penyerang sayap. Namun pada musim 2022 saat Borneo FC ditukangi pelatih Fakhri Husaini, posisinya bergeser kebelakang menjadi bek kanan.

Awalnya dia mengalami kesulitan dengan posisi barunya tapi tidak putus asa. Dia terus berusaha dengan tekun. Kini dia menjadi pemain belakang yang patut diperhitungkan di Liga Indonesia karena memiliki kecepatan, visi bermain dan kekuatan tubuh.

Selama BRI Liga 1 2023/24 bergulir Fajar Fathurrahman telah bermain sebanyak 23 kali dengan 71 tackles, 85 interceptions dan 32 clearances.

“Kita semua tahu bagaimana kontribusi dia bersama Borneo FC selama ini dan ini adalah bentuk apresiasi kita atas kerja keras yang sudah dia berikan,” ujar Nabil lagi.

“Semoga Fajar ke depan bisa terus mempertahankan konsistensinya dan membawa Borneo FC berprestasi,” harap Nabil Husien.