Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Atlet Panahan Bangka Tengah Raih Peringkat 1 dan 3 dalam Kualifikasi Pra-PON

398
×

Atlet Panahan Bangka Tengah Raih Peringkat 1 dan 3 dalam Kualifikasi Pra-PON

Sebarkan artikel ini
IMG 20230819 WA0008 1
Foto: Aksi atlet panahan Bangka Tengah. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA BARAT – Kontingen Bangka Tengah Cabang Olahraga (Cabor) Panahan berhasil meraih peringkat 1 dan 3 dalam kualifikasi kategori recurve perorangan dan compound, Sabtu (19/8/2023).

Ketua Perpani Bangka Tengah, Firmansyah mengatakan posisi ini menjadi sangat penting dalam mengejar poin untuk tahap selanjutnya.

“Medali diperebutkan cuma pada babak eliminasi, tapi kami optimis akan meraih medali disetiap kategori dan nomor,” ucapnya kepada intrik.id, Sabtu (19/8/2023).

Firman menjelaskan, ada empat orang atletnya yang masuk peringkat tiga besar dikategori recuve dan compound putra putri.

“Peringkat 1 kategori recurve kita putra putri ada dua orang dan compound putra putri ada dua orang diperingkat tiga,” jelasnya.

Firman juga mengatakan, jika kualifikasi ini akan menjadi acuan nilai untuk bisa diikutkan di pra PON nantinya dengan standar nilai setiap kategori.

“Recueve putra 574 dan putri 500, kalau compound putra 651 putri 588 dan nanti ada standar nasional dan barebow ada nilai-nilainya untuk pra PON,” terangnya.

Firmansyah optimis jika eliminasi ini bisa jadi acuan agar di perebutan medali eliminasi, panahan Bangka Tengah bisa melebihi target.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas