Scroll untuk baca artikel
Bangka TengahPolitik

Algafry dan Herry Erfian Ambil Formulir dari Partai Gerindra

345
×

Algafry dan Herry Erfian Ambil Formulir dari Partai Gerindra

Sebarkan artikel ini
pemilu 2024 3148806479
Foto: ilustrasi pemilu serentak. (Net)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Algafry Rahman dan Herry Erfian mengambil formulir pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah dalam Pilkda 2024 dari partai Gerindra.

Sekretaris DPC Gerindra Bangka Tengah, Andi membenarkan bupati Bangka Tengah dan anggota DPD RI itu sudah mengambil formulir tersebut.

Namun ia mengatakan, pengambil formulir itu tidak dilakukan secara langsung dan bersamaan.

“Ya, pak Algafry dan Pak Erfian sudah ngambil formulir pendaftaran menjadi bakal calon kepala daerah ke kantor kita. Pak Algafry tanggal 2 Mei 2024 melalui utusan dan pak Erfian tanggal 28 April 2024 melalui utusan,” ungkapnya, Minggu (5/5/2024).

Andi menyebutkan, keduanya sampai saat ini belum mengembalikan formulir tersebut ke partai gerindra dan mungkin masih melengkapi berkas masing-masing.

“Ya, nanti kita beritahukan kembali jika sudah dikembalikan formulirnya,” ujarnya.

Saat disindir apakah Wakil Bupati Bateng saat ini, Era Susanto juga telah mengambil formulir pendaftaran melalui partai Gerindra, Andi menegaskan jika akan diambil senin.

“Kalau Era katanya besok hari senin. Intinya kami terbuka untuk siapa saja,” ujar Andi.

Diinternal partai Gerindra sendiri pihaknya melakukan penjajakan terhadap kader-kader yang berpotensi menjadi bupati ataupun wakil bupati Bangka Tengah nanti.

“Tidak menutup kemungkinan dari kader partai Gerindra ada yang akan mencalonkan diri juga. Kita lihat, pantau dan lakukan penjajakan serta survey internal partai,” tegas Andi.

“Kalau ada dari yang lain seperti kades ataupun mantan kades yang mau maju, kami terbuka. Silakan ambil formulirnya,” tutupnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas