Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

6 Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan di Gadget Kita, Dijamin Ampuh

351
×

6 Aplikasi Sadap WhatsApp Pasangan di Gadget Kita, Dijamin Ampuh

Sebarkan artikel ini
sadap wa

Aplikasi Sadap WhatsApp – Whatsapp adalah salah satu aplikasi sosial media yang saat ini memiliki banyak pengguna di Indonesia. Mereka menggunakan Whatsapp untuk berkomunikasi dengan banyak orang. Akan tetapi, tahukah kamu bahwa ada juga aplikasi sadap WA yang kini bisa digunakan juga oleh banyak orang?

Aplikasi sadap memang biasanya digunakan untuk mengetahui percakapan apa saja yang ada di Whatsapp orang lain. Aplikasi sadap WA yang akurat berikut ini bisa kamu gunakan untuk mengetahui percakapan apa saja yang dilakukan oleh pasangan atau bahkan anak-anak agar lebih waspada dengan pergaulan mereka:

Baca juga: 3 Tips Sukses Menjadi YouTuber untuk Pemula, Dijamin Berhasil!

Aplikasi Sadap WhatsApp Terbaru

Berikut ini adalah beberapa aplikasi sadap Whatsapp yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui segala isi akun Whatsapp target:

1. uMobix

uMobix adalah salah satu aplikasi yang dapat berfungsi sebagai penyadap Whatsapp yang dapat digunakan dalam jarak yang jauh. Dengan menggunakan aplikasi uMobix kamu bisa mengintip apa saja yang ada di dalam WA orang lain.

Dengan aplikasi uMobix, kamu bisa mengintip percakapan chat, riwayat panggilan bahkan dapat juga mengendalikan aplikasi WA orang lain dengan dasbor dari uMobix yang ada di perangkat kamu. Bahkan aplikasi uMobix juga dapat digunakan untuk mengintip isi galeri dan media sosial lainnya.

Bahkan dengan aplikasi ini, kamu juga bisa mengendalikan isi folder atau galeri yang ada dalam perangkat orang lain. Akan tetapi, untuk menikmati semua fitur yang ada tersebut, kamu harus membayar atau berlangganan. Namun dengan segala fitur yang didapatkan sepertinya sepadan dengan harga yang harus dibayar.

2. Sosial Spy Whatsapp

Aplikasi sadap WA yang lain adalah Sosial Spy Whatsapp. Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk menyadap kontak Whatsapp pasangan dalam jarak yang jauh. Cara untuk menyadap dengan menggunakan aplikasi ini adalah dengan mengirim kode 21 kepada target sehingga dirinya tidak menyadari bahwa aplikasi Whatsapp yang dimiliki sedang di sadap.

Aplikasi ini bisa menyadap berbagai macam isi percakapan yang ada di aplikasi Whatsapp, memantau aktivitas real time apa saja yang ada di WA hingga riwayat panggilan yang terjadi dalam aplikasi Whatsapp.

3.iSpyoo

Aplikasi sadap untuk Whatsapp yang lainnya adalah aplikasi iSpyoo. Aplikasi ini dapat disembunyikan dari target kamu sehingga tidak akan menyadari bahwa aplikasi Whatsapp yang digunakan tidak sedang di sadap oleh orang lain.

Cara menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah. Kamu hanya perlu menggunakan fitur GPS yang ada di perangkat target. Dengan itu kamu bisa dengan mudah melihat isi pesan, riwayat panggilan hingga lokasi dari target tersebut dari aplikasi Whatsapp.

Untuk menggunakan aplikasi sadap ini, kamu harus melakukan pembayaran atau berlangganan terlebih dahulu. Jika tidak, kamu tidak bisa menggunakan berbagai macam fitur yang ada dengan lengkap.

4.mSpy

Aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan sadap Whatsapp lainnya adalah aplikasi mSpy. Aplikasi ini bisa dibilang aplikasi terbaik dalam hal menyadap Whatsapp atau sosial media yang lainnya. Menarik bukan?

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menyadap segala hal yang ada di dalam ponsel targetnya. Mulai dari riwayat panggilan masuk dan keluar, isi pesan bahkan melacak lokasi dari perangkat target tersebut.

Selain dapat digunakan untuk menyadap aplikasi Whatsapp, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menyadap aplikasi sosial media yang lain, seperti Facebook hingga aplikasi kencan Tinder. Dengan begitu, kamu bisa mengecek apakah pasanganmu sedang mencoba selingkuh dengan menggunakan aplikasi kencan.

5.Mobile Client for Whatsapp

Aplikasi sadap WA yang lain adalah aplikasi Mobile Client for Whatsapp. Aplikasi ini mempunyai tampilan yang simple sehingga mudah untuk digunakan. Bahkan aplikasi ini juga memiliki tampilan yang hampir sama dengan Whatsapp Web sehingga kamu bisa dengan mudah memakai fitur-fitur yang ada.

Cara untuk menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. Kamu hanya perlu melakukan scan barcode terlebih dahulu dengan akun Whatsapp target. Jika sudah, kamu bisa mengakses segala percakapan yang ada di dalamnya hingga riwayat panggilan. Ini adalah cara sadap Whatsapp yang paling sederhana.

6. Clone WhatsWeb

Aplikasi yang dapat digunakan untuk menyadap Whatsapp lainnya adalah aplikasi Clone Whatsapp. Aplikasi ini memang cukup viral karena pernah masuk dalam fyp aplikasi TikTok. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membuka akun Whatsapp dalam dua perangkat yang berbeda.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa untuk melihat segala aktivitas Whatsapp target, mulai dari aktivitas chat dan lainnya. Yang menarik lagi, aplikasi ini juga dapat digunakan secara gratis sehingga kamu bisa lebih bebas untuk memonitor aktivitas pasangan, anak atau teman.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas