Scroll untuk baca artikel
Hiburan

3 Anime Summer 2023 Yang Wajib Kalian Tonton! Bagian 7

1277
×

3 Anime Summer 2023 Yang Wajib Kalian Tonton! Bagian 7

Sebarkan artikel ini
7. Anime Summer 2023
Autumn Ai Generated Wallpaper Boy Nature Anime

 

Anime Summer 2023 – Pada bagian sebelumnya, kita sudah membahas 3 anime summer 2023 yang wajib kalian tonton yaitu uchi no kaisha no chiisai senpai no hanashi, yumemiru danshi wa genjitsushugisha, dan eiyuu kyoushitsu. Kali ini, kita akan melanjutkan pembahasan mengenai anime summer 2023 yang wajib kalian tonton. Tanpa basa-basi, langsung saja ke pembahasannya. Check it out!

Jidou Hanbaiki ni Umarekawatta Ore wa Meikyuu wo Samayou

Anime summer 2023 yang wajib kalian tonton yang pertama ialah jidou hanbaiki ni umarekawatta ore wa meikyuu wo samayou. Apa jadinya jika kalian meninggal kemudian bereinkarnasi ke dunia lain menjadi mesin penjual otomatis? Plot seperti itulah yang akan ada di anime kali ini. Anime ini sudah merilis episode perdananya pada 5 Juli 2023 pada waktu Jepang.

Studio yang menggarap anime ini ada dua yaitu Studio Gokumi dan Studio AXsiZ. Anime ini menceritakan tentang seorang fanatik mesin penjual otomatis yang menemui ajalnya. Ironisnya, dia meninggal karena jatuh dari tebing bersama dengan mesin penjual otomatis. Yang membuatnya cemas, dia mendapati dirinya bereinkarnasi sebagai mesin penjual otomatis di dunia lain. Bagaimana perjalanan Boxxo sang mesin penjual otomatis di dunia lain? Saksikan terus anime ini di platform-platfrom anime legal, ya!

Ryza no Atelier: Tokoyami no Joou to Himitsu no Kakurega

Anime summer 2023 yang wajib kalian tonton yang kedua ialah ryza no atelier: tokoyami no joou to himitsu no kakurega. Anime ini merupakan salah satu dari sekian banyak anime baru yang rilis pada musim kali ini. Tetapi, ada yang berbeda pada anime yang satu ini. Ya! Anime ini mempunyai durasi yang setara dengan 2 episod anime biasa pada setiap episodnya! Anime ini juga berasal dari game RPG Ryza no Atelier.

Baca Juga:  4 Tips Penting Bagi Pemain PUBG Pemula

Anime ini telah merilis episode perdananya pada 2 Juli 2023 pada waktu Jepang dan studio yang mengerjakan anime ini ialah Studio LIDENFILMS. Anime ini menceritakan tentang seorang Stout Reisalin, seorang gadis yang tinggal di Pulau Kurken untuk mencari petualangan. Dia menemukan perahu dayung yang ditinggalkan pada suatu hari di musim panas dan berangkat ke daratan bersama teman-temannya Marslink Lent dan Mongarten Tao.

Sepanjang jalan, Ryza bertemu dengan alkemis Vollmer Empel dan rekannya Decyrus Lila, yang membuatnya berada di jalur pembelajaran alkimia dan petualangannya yang saling terkait, dan dia segera menemukan kebenaran tentang rumahnya.

Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan (2023)

Anime summer 2023 yang wajib kalian tonton yang terakhir ialah rurouni kenshin: meiji kenkaku romantan (2023). Anime ini merupakan versi remake dari anime Rurouni Kenshin yang rilis pada 1996. Anime ini telah melakukan screening untuk episode perdananya pada 3 Juli 2023 di Anime Expo. Episode perdananya baru akan dirilis pada 7 Juli 2023 pada waktu Jepang. Studio yang mengerjakan anime ini ialah studio LIDENFILMS.

Anime ini juga telah mempublikasikan 5 video promosi yang dapat kalian lihat pada channel youtube Aniplex. Siapa nih yang ingin menonton ulang perjalanan Kenshin Himura dan teman-teman?

Itulah 3 anime summer 2023 yang wajib kalian tonton, bagian tujuh. Jangan lupa untuk terus membaca artikel seputar anime di Intrik.id karena kami akan terus memperbarui berita-berita anime terkini. Salam anime lovers!

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas