Scroll untuk baca artikel
Hiburan

2 Anime Summer 2023 Terbaik Versi Intrik.id Bagian 1

415
×

2 Anime Summer 2023 Terbaik Versi Intrik.id Bagian 1

Sebarkan artikel ini
Anime summer 2023 terbaik 1

 

Anime Summer 2023 Terbaik – Kalau di artikel-artikel sebelumnya kita membahas anime summer 2023 yang wajib kalian tonton, kali ini kita akan membahas anime-anime summer 2023 terbaik versi Intrik.id. Ada 10 anime summer terbaik yang sudah kami rangkum buat kalian nih para pecinta anime. Kalo udah siap, kita langsung saja ke 2 anime summer 2023 terbaik bagian 1.

  1. Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto

Anime summer 2023 terbaik yang pertama adalah zom 100: zombie ni naru made ni shitai 100 no koto. Anime yang satu ini merupakan salah satu anime baru yang muncul di musim kali ini. Anime ini digarap oleh studio Bug Films dan rating anime ini di myanimelist adalah 8.39. Wow! Sebuah rating yang tidak kecil untuk anime yang bertemakan zombie dan bergenre horror, comedy.

Anime ini menceritakan tentang Akira Tendou, seorang remaja 24 tahun yang iri dengan zombie saat menonton film zombie di apartemennya yang dipenuhi dengan sampah. Setelah menghabiskan tiga tahun yang berat di perusahaan eksploitatif di Jepang, semangatnya hancur dan dia bahkan tidak mampu untuk mengungkapkan perasaannya kepada rekan kerjanya yaitu Ootori. Kemudian suatu pagi, dia menemukan seluruh kota penuh dengan zombie dan Akira pun berkata “Apakah ini artinya saya tidak perlu bekerja lagi?” Gila gak tuh si mc, kalo orang biasanya takut dan ngeri ketika zombie apocalypse, si mc yang satu ini malah senang karena dia tidak perlu lagi bekerja.

  1. Suki na Ko ga Megane wo Wasureta

Anime summer 2023 terbaik yang kedua adalah suki na ko ga megane wo wasureta. Anime ini juga merupakan salah satu anime baru yang tayang di musim summer kali ini. Anime ini dikerjakan oleh studio GoHands dan rating anime ini di myanimelist adalah 7.12. Sebuah nilai rating yang cukup normal untuk anime bergenre romance, comedy.

Baca Juga:  Rekomendasi 7 Game Offline Terbaik, Dijamin Seru Abis Segera Mainkan Sekarang Juga!

Anime ini menceritakan tentang kisah seorang tokoh utama yaitu Kaede Komura dengan sang heroine utama yang imut dengan kacamatanya yaitu Ai Mie. Inti anime ini ialah kalo si heroine bernama Ai ini sering kelupaan dengan kacamatanya dan di saat itulah si main character yaitu si Komura selalu membantu Ai. Walaupun anime ini plotnya terkesan biasa, namun grafik yang ditawarkan anime ini cukup colorful sehingga kamu tidak akan rugi ketika menonton anime yang satu ini.

Itulah 2 anime summer 2023 terbaik versi Intrik.id, bagian satu. Jangan lupa untuk terus membaca artikel seputar anime di Intrik.id karena kami akan terus memperbarui berita-berita anime terkini. Salam anime lovers!

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas