Scroll untuk baca artikel
Bangka BelitungBangka

Wabup Bangka Inginkan Proyek Pelebaran Jalan Simpang Perahu-Lintas Timur Tetap Jalan

134
×

Wabup Bangka Inginkan Proyek Pelebaran Jalan Simpang Perahu-Lintas Timur Tetap Jalan

Sebarkan artikel ini
P 20201205 105617 vHDR Auto HP 1
Foto: Wakil Bupati Bangka, Syahbudin.(int)

SUNGAILIAT, INTRIK.ID — Pemerintah Kabupaten Bangka meminta masyarakat dapat mensupport kegiatan pelebaran jalan dari Simpang Perahu hingga lintas timur.

Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengatakan pihaknya tetap menginginkan kegiatan tersebut tetap berjalan tanpa ada benturan dengan masyarakat.

“Dalam pembangunan ini tidak bisa semata-mata hanya dari pemerintah saja tapi harus ada support dari masyarakat juga,” ungkapnya saat ditemui setelah mengikuti sosialisasi pelebaran jalan di kantor lurah jelitik, Rabu (17/2/2021).

Untuk itu pihaknya bersama dengan provinsi akan turun ke lapangan untuk melihat langsung kondisinya.

“Kita akan tinjau langsung ke lapangan. Kita tekankan seminimal mungkin bersinggungan dengan masyarakat, makanya kita harus turun, harus memastikan langsung,” tambahnya.

Syahbudin juga menegaskan bahwa setiap bangunan yang dibangun harus mengikuti aturan yang ditetapkan terlebih lagi di pinggir jalan.

“Kalau bicara secara regulasi harus beberapa meter dari pinggir jalan. Tapi kita cari jalan keluarnya seperti apa nanti, bisa jadi nanti pendestriannya nanti dicol diatas saluran air agar pelebaran ini tetap jalan,” tutupnya.(int)

Baca Juga:  26 Santri Asal Bangka Siap Tampil di Pospeda di Pangkalpinang
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas