Scroll untuk baca artikel
Politik

Sering Komunikasi, Adet dan Apri Panzupi Maju Pilkada Bangka Tengah?

1168
×

Sering Komunikasi, Adet dan Apri Panzupi Maju Pilkada Bangka Tengah?

Sebarkan artikel ini
ilustrasi politik
Foto: Ilustrasi. (Net)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Bakal calon bupati Bangka Tengah, Adet Mastur dikabarkan akan maju bersama Apri Panzupi di Pilkada 2024.

Adet bahkan mengungkapkan jika dirinya dan Apri sudah sering melakukan komunikasi untuk maju sebagai pasangan calon di Pilkada 2024 kelak.

“Sampai saat ini Apri Panzupi yang inten komunikasi. Namun siapa saja masih berpeluang tergantung nanti rekomendasi dan survey dari partai,” ujar anggota DPRD Bangka Belitung itu di Koba, Selasa (2/7/2024).

Kader PDIP itu juga menginginkan calon wakil bupati yang mampu membawa gerbong partai agar bisa berkoalisi dengan dirinya agar lebih mantap dalam pilkada 2024.

“Kalau dari kami ya tentu ingin calon yang juga bisa membawa gerbong partai agar berkoalisi agar lebih mantap kami berjuang di pilkada mendatang,” tegas Adet.

Ia juga menegaskan ingin menjadi bupati agar bisa merubah Bangka Tengah lebih baik sehingga bisa merumuskan kebijakan.

“Saya tidak ingin jadi wakil. Saya mau jadi bupati agar punya pulpen lah istilahnya untuk merubah Bangka Tengah lebih baik lagi, ” tutupnya.

Sementara itu, Apri Panzupi membenarkan jika dirinya memang sudah berkomunikasi dengan Adet untuk maju sebagai calon wakil bupati di pilkada mendatang. Apri bahkan sudah mengambil formulir rekomendasi calon wakil di beberapa partai.

“Memang iya saya sudah komunikasi dengan bang Adet. Tapi saya tegaskan, saya sedang jalankan takdir Tuhan. Saya juga sudah mengambil beberapa formulir rekom dari partai untuk maju. Namun kita lihat nanti rekom keluar seperti apa dan surveynya seperti apa,” jelas Apri.

Anggota DPRD Bangka Tengah itu juga menegaskan, dirinya selalu menjalankan komunikasi yang baik dengan partai politik ataupun calon lain agar silahturahmi tetap berjalan dengan baik.

Baca Juga:  245 Kegiatan Kampanye, Bawaslu Bangka Belum Terima Laporan Pelanggaran

“Kita hanya memantaskan diri. Semua itu qodarullah. Dipilih dan diberikan rekom kita siap, tidak pun kita ikhlas dan qodarullah semuanya, ” tutup Apri.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas