Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Rekomendasi 3 HP Vivo Paling Tipis, Dengan Desain Mewah dan Nyaman Digenggam

904
×

Rekomendasi 3 HP Vivo Paling Tipis, Dengan Desain Mewah dan Nyaman Digenggam

Sebarkan artikel ini
hp vivo

HP Vivo Paling Tipis dengan Desain Mewah – HP Vivo paling tipis bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan tampilan yang mewah. Saat ini terdapat beberapa HP Vivo yang hadir dengan tampilan tipis dan menarik. HP Vivo dengan body tipis banyak peminatnya.

Hal itu karena desain ponsel terlihat elegan dan terasa ringan. Selain itu, genggaman ponsel yang tipis juga terasa nyaman.

Baca juga: 3 Cara Screenshot HP Vivo untuk Semua Tipe, Mudah dan Cepat Tanpa Aplikasi

HP Vivo Paling Tipis dengan Tampilan Mewah dan Elegan

Saat ini HP Vivo hadir dengan beberapa model yang menarik. Banyak model dari ponsel Vivo yang menjadi daya tarik para penggemarnya.

Salah satunya yaitu ponsel Vivo dengan body tipis dan ringan. HP Vivo dengan body tipis memang lebih terlihat mewah dan elegan.

Tidak hanya tampilan bodinya saja, tetapi ponsel tersebut juga membawa fitur-fitur dan teknologi terkini. Dengan begitu, penggunaan ponsel bisa semakin nyaman untuk kegiatan sehari-hari. Berikut ini merupakan beberapa HP Vivo yang hadir dengan body tipis.

1. Vivo X Fold

Pilihan HP Vivo paling tipis yang pertama yaitu hadir dari Vivo X Fold.  Vivo X Fold menjadi ponsel lipat generasi pertama yang hadir dengan desain mewah.

Ponsel dari Vivo ini memiliki tebal 6,3 mm ketika layar terbuka. Hal itu membuat ponsel Vivo ini menjadi salah satu HP yang paling tipis di seluruh dunia.

Vivo X Fold hadir dengan layar Foldable LPTO AMOLED dengan ukuran 8,03 inci. Layar ponsel juga sudah menggunakan ultra thin glass yang kuat. Sedangkan untuk performanya Vivo X Fold menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 gen 1.

Chipset ini memiliki kemampuan yang mumpuni untuk Anda manfaatkan, sehingga penggunaan HP semakin lancar. Apalagi dengan dukungan RAM 12GB tentu penggunaan ponsel bisa lebih cepat dan maksimal. Sedangkan memori internal ponsel hadir dengan dua pilihan yaitu 256GB dan 512GB.

Bahkan kamera ponsel juga bisa Anda andalkan dengan lensa utama 50MP, 8MP periscop, 12MP telephoto, 48 ultra wide. Sedangkan untuk kamera depan ponsel tipis ini membawa lensa beresolusi 16MP. Untuk dayanya, Vivo X Fold hadir dengan baterai berkapasitas 4600 mAh.

2. Vivo V27 Pro

HP Vivo paling tipis yang bisa Anda pilih selanjutnya yaitu Vivo V27 Pro. Vivo V27 Pro bisa Anda bawa kemana-mana dengan praktis dan mudah.

Hal itu karena ponsel ini memiliki ketebalan 7,4 mm. Selain itu, Vivo V27 Pro juga mudah untuk Anda genggam menggunakan satu tangan saja.

HP tipis dari Vivo ini menggunakan layar Amoled 6,78 inci. Pada bagian belakang juga terdapat body ponsel yang bisa berganti warna dengan teknologi UV Color Changing.

Vivo V27 Pro membawa chipset MediaTek Dimensity 8200 untuk mendukung performanya. Chipset tersebut hadir dengan dukungan RAM 8GB dan 12GB.

Sedangkan untuk penyimpanan internalnya Vivo V27 Pro memiliki dua pilihan yaitu 128GB dan 256GB. Kamera ponsel juga hadir dengan resolusi besar, lensa utama 50MP, 8MP ultrawide, dan 2MP makro.

Kamera bagian belakang juga memiliki dukungan lampu flash ring LED Aura Light. Lampu flash tersebut bisa meningkatkan pencahayaan yang lebih baik daripada LED biasa.

Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera selfie dengan resolusi besar yaitu 50MP. Kamera tersebut bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan kualitas gambar yang jernih dan cerah. Untuk dayanya, Vivo V27 Pro gunakan baterai dengan kapasitas 4600 mAh.

3. Vivo V23 5G

HP Vivo V23 5G memiliki body tipis 7,4 mm dengan berat 179 gram. Ponsel Vivo ini menggunakan layar Amoled dengan ukuran 6,44 inci. Performa HP juga mumpuni dengan chipset MediaTek Dimensity 920.

Chipset tersebut memiliki dukungan kapasitas RAM 8GB dan 12GB. Sedangkan memori internal Vivo V23 5G hadir dengan kapasitas 128GB. Chipset dan penyimpanan yang luas bisa membantu para pemilik ponsel dengan lancar.

Untuk kamera, Vivo V23 5G membawa lensa utama 64MP, 8MP ultrawide, dan 2MP makro. Sedangkan pada bagian depan terdapat kamera dengan lensa 50MP+8MP. Ponsel juga bisa Anda manfaatkan untuk beraktivitas satu hari penuh dengan baterai berkapasitas 4200 mAh.

Nah, itu tadi beberapa HP Vivo paling tipis yang bisa menjadi pilihan. Dengan desain bodi yang tipis tentu mampu memberikan kesan mewah dan elegan. Selain itu, ponsel juga nyaman untuk Anda genggam saat beraktivitas.

 

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas