Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Raih Penghargaan Green Leadership, Mehoa Banggakan Algafry

470
×

Raih Penghargaan Green Leadership, Mehoa Banggakan Algafry

Sebarkan artikel ini
IMG 20230830 WA0000
Foto: Ketua DPRD Bangka Tengah, Mehoa (kiri) menunjukkan penghargaan dari kementerian LHK bersama dengan Algafry Rahman. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Ketua DPRD Bangka Tengah, Mehoa menerima penghargaan Green Leadership dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan sebanyak 3 kali berturut-turut.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan akan upaya dalam mempromosikan dan melindungi keberlanjutan lingkungan hidup di daerah.

“Ini bukti kolaborasi kami bersama dalam menjaga lingkungan dan pastinya sebuah kebanggan untuk kami dan masyarakat Bangka Tengah,” ucap Mehoa kepada intrik.id, Selasa (29/8/2023).

Mehoa mengaku akan memberikan pelayanan dan menyuarakan aspirasi rakyat dalam kemajuan daerah.

“DPRD tentu akan terus memberikan pelayanan dan juga menyuarakan apa yang diinginkan rakyat karena kami ini wakil rakyat,” ujarnnya.

Mehoa juga mengatakan, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman berperan penting dalam menjalankan kebijakan yang mendukung pelestarian lingkungan hidup di Bangka Tengah.

Ia mengakui banyak program dalam lingkungan hidup seperti penanaman pohon massal dan pengelolaan sampah yang lebih efektif.

“Bupati juga berkomitmen untuk membangun lebih banyak Taman Kota dan memperluas ruang terbuka hijau untuk kesejahteraan masyarakat dan keberlanjutan lingkungan,” terangnya.

“Kami legislatif dan eksekutif akan terus berusaha untuk menjadikan Bangka Tengah lebih baik dan lebih hijau lagi,” lanjut Mehoa.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kementerian LHK atas penghargaan tersebut. Mehoa juga bangga bekerja sama dengan Algafry dalam melestarikan lingkungan hidup di Bangka Tengah.

Ia mengatakan penghargaan tersebut merupakan bukti bahwa pihaknya peduli akan lingkungan sehingga bisa memberikan inspirasi bagi daerah lainnya dalam menjaga kelestarian lingkungan.

“Mari kita lestarikan alam demi masa depan anak cucu kita si masa yg akan datang,” tutup Mehoa.

Baca Juga:  Datangi KONI, Esi Bangka Tengah Minta Dinaungi
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas