Scroll untuk baca artikel
Wisata/KulinerBangka Selatan

Pengunjung Himpang Nanas: Serasa Liburan di Italia

444
×

Pengunjung Himpang Nanas: Serasa Liburan di Italia

Sebarkan artikel ini
IMG 20231226 WA0001

INTRIK.ID, BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengunjungi Himpang Nanas, Senin (25/12/2023) malam.

Dalam kunjungan tersebut, warga yang nongkrong di sana kaget dan meminta untuk foto bersama.

“Himpang Nanas ini milik kita semua, miliknya masyarakat Bangka Selatan,” kata Riza Herdavid, saat dijumpai di Himpang Nanas Toboali.

Ia juga meminta agar masyarakat bisa menjaga dan merawat semua fasilitas yang sudah dibangun oleh pemerintah dalam upaya mempercantik kota.

“Nikmatilah fasilitas yang ada, jaga dan rawat. Jadikan Himpang Nanas Toboali ini tempat bersantai kalian, semua ini salah satu komitmen Pemerintah Bangka Selatan bersama Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi,” himbau Riza.

Sementara itu, ditempat yang sama Kepala Bidang Cipta Karya Yudi Siswanto mengatakan pembangunan Himpang Nanas tersebut belum seratus persen selesai.

“Sudah 99 persen, saya yakin besok sudah 100 persen,” ucapnya.

“Mari berkunjung ke Toboali, karena Toboali semakin mempesona, ada Himpang Nanas, Kolong Bakung dan Himpang Lime, tahun 2024 nanti Toboali tambah cantik lagi,” lanjut Yudi.

Ditempat yang sama, salah satu pengunjung Himpang Nanas Toboali Dewi mengatakan Himpang Nanas sudah setara dengan Italia.

“Saya bersama teman berkunjung ke Himpang Nanas Toboali, tempat tongkrongan yang keren, serasa berlibur ke Italia,” cetusnya. ( Candra )

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas