Scroll untuk baca artikel
Nasional

Pegi Alias Perong Terduga Pelaku Kasus Pembunuhan Vina Ditangkap di Bandung

907
×

Pegi Alias Perong Terduga Pelaku Kasus Pembunuhan Vina Ditangkap di Bandung

Sebarkan artikel ini
Pencarian DPO pelaku kasus pembunuhan Vina (Instagram: @humaspoldajabar)

Polisi berhasil menciduk seorang pria diduga Pegi alias Perong, sang buron dalam kasus pembunuhan Vina dan pacarnya Rizky yang viral saat ini.

Pihak kepolisian meringkus pria yang diduga Pegi alias Perong dalam kasus pembunuhan Vina di kota Bandung, Jawa Barat.

Kabar penangkapan sosok yang diduga Pegi alias Perong yang disebut-sebut terlibat dalam kasus pembunuhan Vina tersebut dibenarkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar, Kombes Surawan.

“Ya benar, atas nama Pegi Setiawan. Diamankan tadi malam di Bandung,” terangnya.

Diketahui, Selain Pegi, tercatat ada dua buron lainnya yang saat ini belum ditemukan yakni Andi dan Dani.

Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait penangapan tersebut, dan belum memberikan keterangan secara detail pada publik.

Nama Pegi alias Perong tercatat dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak kasus pembunuhan Vina mencuat, tahun 2016 lalu.

Pihak Polda Jawa Barat telah merilis ciri-ciri 3 DPO, termasuk Pegi alias Perong, yang diduga turut terlibat dalam kasus pembunuhan Vina dan Rizky alias Eky di Cirebon.

Kasus pembunuhan Vina dan Rizky kembali muncul ke permukaan pasca kejadian tersebut diangkat dalam sebuah film garapan Anggy Umbara.

Viralnya kembali kasus pembunuhan Vina dan Rizky alias Eky tersebut membuat banyak publik berharap agar pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kasus yang terjadi 8 tahun lalu tersebut.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas