Scroll untuk baca artikel
Politik

Nyaleg, Haryono Mundur dari Ketua Apdesi Bangka Tengah

404
×

Nyaleg, Haryono Mundur dari Ketua Apdesi Bangka Tengah

Sebarkan artikel ini
IMG 20230807 WA0007
Foto: Penyerahan SK Ketua Apdesi lama ke yang baru. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Bangka Tengah (Apresiasi Bateng) Haryono resmi mengundurkan diri.

Mundurnya mantan Kedes Terak itu karena akan mencalonkan diri dalam Pemilihan Umum 2024 mendatang.

Posisi Ketua Abdesi Bangka Tengah sendiri diisi oleh Kades Perlang, Yani Basaroni sebagai pelaksana tugas sejak 3 Agustus 2023 sesuai dengan SK No : 4/Skep/PLT/DPD-APDESI/VIII/2023 selama 3 Bulan.

Mendapat amanah tersebut, Yani Basaroni siap menjalankannya sesuai dengan tupoksi dan marwah organisasi.

“Ini organisasi kepala desa, yang artinya untuk masyarakat, jadi ini sebuah tanggung jawab yang harus mendapat support dari semua pihak,” ucap pria yang akrab disapa Roni itu kepada intrik.id, Senin (7/8/2023).

Roni menegaskan, dirinya akan menguatkan silahturahmi seluruh kades agar bisa saling membangun desa dan support bersama dengan baik.

“Kita akan kuatkan lagi silahturahmi antar kades dan akan saling support tentunya untuk saling bertukar fikiran untuk membangun desa di Bangka Tengah ini, ” tegasnya.

Roni berharap, dengan waktu yang singkat ini bisa membuat Apdesi Bangka Tengah lebih baik lagi.

Sementara itu Haryono sebagai mantan ketua APDESI Bangka Tengah mengucapkan selamat kepada Yani Basaroni yang terpilih sebagai Plt. Apdesi Bangka Tengah.

“Selamat untuk bung Roni. Semoga bisa menjalankan amanah dengan baik, ” ucapnya saat penyerahan jabatan ketua Apdesi ke Roni di ruang rapat kantor Dinsos PMD Bangka Tengah.

Haryono juga berharap, Roni mampu mempererat silahturahmi dan membuat organisasi lebih besar lagi agar pembangunan desa bisa menjadi lebih baik.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas