Scroll untuk baca artikel
Bangka SelatanKesehatan

Mobil Sehat PT Timah, Kembali Layani Pemeriksaan Kesehatan Warga

311
×

Mobil Sehat PT Timah, Kembali Layani Pemeriksaan Kesehatan Warga

Sebarkan artikel ini
IMG 20221216 WA0027
Caption : Mobil Sehat PT Timah layani kesehatan warga Bangka Selatan

BANGKA SELATAN.INTRIK.ID – Bukan hanya memikirkan bagaimana produksi pasir timah bisa memenuhi target. Kesehatan warga lingkaran tambang juga menjadi perhatian PT. Timah Tbk
Sebagai anggota holding pertambangan Indonesia MIND ID.

Program mobil sehat PT. Timah Tbk salah satu bagian guna memberikan pelayanan kesehatan. Kali ini mobil sehat tersebut mendatangi warga Kelurahan Tanjung Ketapang, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (15/12/2022).

Kehadiran Mobil Sehat PT Timah terparkir di Halaman Masjid Al Ikhlas, Lingkungan 4, Kelurahan Tanjung Ketapang ini disambut antusias warga yang datang.

Salah satu warga yang memanfaatkan layanan kesehatan ini Rosia (66) mengatakam dirinya sangat bersyukur dengan adanya pelayanan kesehatan yang dekat dan gratis dari PT Timah Tbk.

“Lumayan lama juga saya mengantri, karena antusias warga disini sangat tinggi untuk melakukan pemeriksaan. Apalagi kegiatan ini gratis, tentu sangat diserbu oleh warga. Kalau mau periksa diluar, pasti sudah mengeluarkan biaya sekitar 150.000 hingga 200.000,” kata Rosia.

Rosia memeriksa kesehatan karena memiliki beberapa keluhan. Untuk itu, Ia senang dengan adanya pelayanan kesehatan gratis ini. Apalagi menurutnya tenaga medis yang melayani juga ramah.

“Alhamdullilah, sangat bersyukur sekali dengan adanya kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis dari PT Timah ini. Mudah – mudahan selalu dilimpahkan rezeki, agar dapat terus melayani masyarakat” ujar Rosia.

Senada dengan Rosia, Alkodri (60) juga senang dengan adanya kegiatan mobil sehat ini. Karena mereka bisa memeriksakan kesehatan.

“Terima kasih kepada PT Timah yang telah melakukan kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis ini. Sangat senang sekali dengan ada program seperti ini, tentunya kami juga sangat merasakan kehadiran PT Timah dengan program seperti ini,” ucapnya.

Ia berharap, nantinya Mobil Sehat PT Timah Tbk bisa hadir kembali ke Kelurahan mereka, sehingga warga bisa rutin memeriksakan kesehatan.

Salah satu Ketua RW di Kelurahan Tanjung, April mengapresiasi kehadiran mobil sehat yang dilakukan oleh PT Timah Tbk.

“Kami mengucapkan terimaksih kepada PT Timah yang telah menghadirkan mobil sehat. Dengan adanya kegiatan seperti ini, tentu sangat membantu sekali untuk masyarakat. Apalagi dalam kondisi ekonomi yang lagi sulit ini, kegiatan-kegiatan seperti ini sangat dinanti – natikan oleh masyarakat.
Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan datang kembali mengunjungi warga kami,” ujarnya.

Sumber : Humas PT. Timah Tbk

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas