Scroll untuk baca artikel
Provinsi Bangka Belitung

Herman Suhadi: Puluhan Kali Reses tapi Tak Terealisasi

112
×

Herman Suhadi: Puluhan Kali Reses tapi Tak Terealisasi

Sebarkan artikel ini
FB IMG 1685456723678
Foto: Ketua DPRD Bangka Belitung, Herman Suhadi. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA SELATAN – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) bersama Penjabat (Pj) Gubernur Kep. Babel dan sejumlah unsur Forkopimda Provinsi Kepulauan Babel menghadiri malam ramah tamah bersama masyarakat desa Sengir di halaman Masjid Jami’Atul Muttaqin desa Sengir, Rabu malam (24/05/2023).

Acara ramah tamah yang digelar Pemkab Bangka Selatan selain bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara masyarakat dengan pemimpin/wakilnya yang ada di pemerintahan juga dimanfaatkan sebagai ruang dialog untuk aspirasi masyarakat akan kebutuhan pembangunan di desanya.

Dikesempatan tersebut Ketua DPRD provinsi Kepulauan Babel H. Herman Suhadi, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan seperti ini tidak hanya sebagai kegiatan seremonial biasanya yang memberikan janji semata kepada masyarakat tanpa tindakan yang nyata kongkret.

“Saya sering mengadakan reses atau pertemuan seperti ini, reses berpuluh kali tapi tidak ada yang terealisasi,” ungkapnya.

Untuk itu dirinya menekankan kepada Pemprov Kepulauan Babel untuk setiap masukkan ataupun aspirasi masyarakat yang memang sudah menjadi kewenangan dan tanggung jawabnya agar betul-betul dapat dikerjakan dengan baik dan benar.

“Yang berkenaan dengan anggaran provinsi untuk dapat direncanakan dengan baik, dibuat programnya, disiapkan wadah dan tempatnya begitu juga dengan anggarannya, sehingga kita bekerja tidak hanya baik tetapi kita juga bekerja dengan benar,” tegasnya.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas