Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Hadir di HUT PIA Ardhya Garini, Warga Senang Berobat di Mobil Sehat PT Timah

534
×

Hadir di HUT PIA Ardhya Garini, Warga Senang Berobat di Mobil Sehat PT Timah

Sebarkan artikel ini
653786e83794d

INTRIK.ID, BABEL — Masyarakat Kabupaten Belitung senang bisa berobat dalam mobil sehat PT Timah saat hadir dalam HUT ke-67 PIA Ardhya Garini tahun 2023 di Lapangan Mako Lanud H. AS Hanandjoeddin, Selasa (24/10/2023).

Warga Tanjungpandan, Eli Suryani mengaku puas dan nyaman berobat di mobil sehat tersebut meskipun baru pertama kali datang.

“Kami bersyukur bisa berobat dan diperiksa cukup detail di dalam mobil itu,” kata Eli Suryani setelah berobat.

Ia berharap mobil sehat itu bisa hadir dan selalu berbuat untuk masyarakat Pulau Belitung. Pasalnya kehadiran Mobil Sehat PT Timah Tbk sangat membantu dan dampaknya dirasakan langsung oleh masyarakat terutama dalam hal pelayanan kesehatan.

Senada dengan Eli, warga Jalan Pemuda, Kadaria juga merespon baik dengan adanya pelayanan mobil sehat yang tidak jauh dari kediamannya.

“Sangat baik pelayanannya, dan berobat dalam mobil itu sangat nyaman, kita tahu PT Timah masih aktif membantu masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 11/D.I Lanud H.AS Hanandjoeddin, Widi Luky Indrawan menjelaskan bahwa pengobatan gratis tersebut ditujukan kepada personel Lanud H.AS Hanandjoeddin beserta keluarga, Warakawuri, Purnawiran Lanud ASH dan warga masyarakat.

“Semoga ini bisa sedikit membantu meringankan beban dan juga bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar Lanud H.AS Hanandjoeddin,” tandasnya.(*)