Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Bangka Tengah Raih Peringkat 1 Daerah dengan Kinerja Dana Desa Terbaik

119
×

Bangka Tengah Raih Peringkat 1 Daerah dengan Kinerja Dana Desa Terbaik

Sebarkan artikel ini
IMG 20230403 WA0028
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman saat menerima penghargaan. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) kembali menorehkan prestasi baru sebagai peringkat 1 Pemerintah Daerah dengan Kinerja Dana Desa Terbaik lingkup kerja Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Tahun Anggaran 2022.

Diketahui bahwa apresiasi ini diberikan Kementrian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Pembendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Babel.

“Alhamdulillah Bangka Tengah hari ini mendapat predikat dan apresiasi dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia yang diberikan pagi ini, bahwa Bateng menjadi terbaik 1 sebagai Pemerintah Daerah dengan Kinerja Dana Desa Terbaik lingkup kerja Provinsi Kepulauan Babel,” ujar Algafry, Selasa (7/2/2023).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah menyukseskan kegiatan di Bateng, terutama yang berkaitan dengan dana desa.

“Kami tentunya mengucapkan ribuan teeimakasih kepada seluruh rekan-rekan, terutama para Kepala Desa se-Bangka Tengah dan teman-teman OPD yang terlibat dalam mendukung bagaimana kita menyukseskan kegiatan, salah satunya adalah kinerja dana desa ini,” tuturnya.

Menurut Algafry, pengelolaan dana desa perlu kerja sama dengan semua bidang, termasuk Kepala Desa.

“Maka dari itu apresiasi ini adalah untuk kita semua dan tentu harapan ke depannya apresiasi yang diberikan ini sebagai motivasi agar lebih baik lagi,” imbuhnya.(*)

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas