Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Cukup SnapTik App, Aplikasi Hits Untuk Download Video Tanpa Watermark

355
×

Cukup SnapTik App, Aplikasi Hits Untuk Download Video Tanpa Watermark

Sebarkan artikel ini
SnapTik

SnapTik App Tanpa Watermark – Ada banyak sekali cara yang bisa kamu gunakan untuk download video di TikTok tanpa tanda air atau watermark. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga. Dan salah satu aplikasi tersebut adalah Snaptik.

Snaptik ini mempunyai kecanggihan yang luar biasa, kalian bisa memanfaatkannya untuk mendownload video Tiktok no watermark. Dimana tiktok ini aplikasi yang populer dalam video-video yang telah di unggah oleh beberapa konten kreator di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Baca juga: Inilag 6 Cara Menghubungkan PayPal ke Game dengan Mudah

Apa Itu Aplikasi Snaptik?

Aplikasi yang berasal dari Tiongkok ini sebenarnya sudah hadir sejak beberapa tahun lalu. Namun 2 tahun belakangan entah kenapa aplikasi ini menjadi semakin viral. Hal ini berhubungan juga dengan kondisi pandemi di bumi kita.

Maka tak heran jika dalam 2 tahun belakangan TikTok menjadi semakin viral karena penggunanya selalu bertambah setiap harinya. Tidak hanya sebagai pembuat konten, banyak juga pengguna TikTok yang memiliki akun hanya untuk melihat koleksi video.

Apalagi kini di dalam TikTok kamu bisa menemukan banyak sekali konten video menarik dan bermanfaat. Jika dulu kamu hanya bisa menemukan video joged saja di TikTok namun kini konten TikTok menjadi lebih banyak dan bervariasi.

Fitur Terbaik Aplikasi Snaptik

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, jika aplikasi ini sendiri memiliki fitur utama yakni bisa digunakan untuk download video TikTok tanpa watermak. Namun selain fitur ini, ada banyak lagi fitur terbaik yang ada di dalam aplikasi ini, dan berikut penjelasannya:

1. Download Video tanpa Tanda Air

Fitur utama dan fitur paling diunggulkan dari aplikasi ini sudah pasti adalah fitur yang memiliki kemampuan untuk digunakan download video di TikTok tanpa watermark. Hal ini sudah pasti akan membuat tampilan video menjadi lebih bersih.

Apalagi jika kamu membutuhkan video tersebut untuk diedit dan dibuat menjadi video lain. Sehingga keberadaan watermarkan akan dianggap cukup menggangu. Selain itu tampilan dari watermark ini juga sangat mengganggu keindahan video.

2. Memiliki Tampilan yang Sederhana

Sudah pasti tampilan adalah unsur yang penting dalam sebuah aplikasi. Tampilan yang buruk bahkan tidak rapi hanya akan membuat kamu sulit untuk menggunakannya. Karena tata letaknya yang buruk maka kamu pun akan kesulitan dibuatnya.

Tapi tenang saja, karena aplikasi ini sudah memiliki tampilan yang sangat sederhana dan tertata rapi sehingga mudah dimengerti. Tampilan yang sederhana juga tak akan ada artinya jika tidak menarik.

3. Tak Perlu Login

Tak jarang saat akan menggunakan aplikasi, kamu diminta untuk melakukan login. Dan saat pertama kali menggunakannya, kamu wajib melakukan registrasi atau mendaftar untuk memiliki akun.

Hal ini kadang merepotkan karena kamu harus menyiapkan email atau nomor HP. Belum lagi jika kamu tidak tahu bagaimana cara menghapus akun yang sudah dibuat. Maka sebagian besar orang sangat menghindari penggunaan aplikasi yang harus login dulu.

4. Tersedia Format MP3

Video sendiri memiliki format MP4, tapi menariknya pada aplikasi ini juga tersedia format MP3 yakni format audio. Lah, padahal kan aplikasi ini adalah app download video tanpa watermark.

Memang benar, tapi video ini juga didukung dengan fitur lain yakni digunakan untuk download audio saja. Pastinya kamu tahu kan, jika di TikTok juga ada audio yang terkenal dan viral.

5. Kualitas Video Super HD

Demi memberikan kepuasan pada penggunanya, aplikasi ini pun memberikan kelebihan yakni kualitas video super HD yang tetap terjaga. Sehingga kualitas video tetaplah tinggi. Sangat berguna jika video yang kamu download tersebut ingin kamu edit lagi.

Dan kamu gunakan untuk membuat konten video yang tak kalah menarik. Selain itu kualitas video yang baik akan membuat hasil video yang kamu download tidak blur. Sehingga jelas terlihat, tampilannya jernih dan sempurna.

Jika sudah begini, kamu pun bisa puas menyimpan banyak video dengan kualitas asli yang tak diubah sama sekali.

6. Dapat Akses Luas Tanpa Batas

Akses adalah kemampuan yang ada pada aplikasi ini yang memungkinkan kamu untuk download semua video yang ada di dalamnya. Kamu bahkan bisa download video dalam jumlah yang tak terbatas.

Karena ada beberapa aplikasi yang memiliki ketentuan dan batas video untuk diunduh. Namun denan fitur ini kamu pun bisa puas download video sebanyak apapun sebagai koleksi. Atau kebutuhan membuat konten menarik dari video TikTok.