5 Tips Bermain Agen Valorant dan Senjata Terbaik Cocok Digunakan untuk Bermain Ranked

Valorant

Tips Bermain Agen Valorant – Sudah tahu donk game fps Valorant? Nah, kebetulan kali ini akan dibahas tips bermain agen Valorant. Popularitas game Valorant mulai melejit dalam beberapa tahun belakangan ini menggantikan game fps terkenal yang sejenis sebut saja Counter Strike Global Offensive karena dilengkapi agen yang memiliki kemampuan yang unik dengan mode permainan yang singkat dengan mode Spike Rush.

Sehingga menjadi nilai tambah bagi Valorant dibandingkan dengan game fps lainnya. Berikut adalah Tips bermain Agen Valorant mulai dari penjelasan Valorant sendiri dan tips senjata untuk agennya.

Baca juga: Rekomendasi 5 Game Asah Otak Offline, Cocok Mengetes Tingkat Konsentrasi Kalian!

Tips Bermain Agen Valorant

1. Mengenal Game Valorant

Tips bermain Agen Valorant yang pertama tentu saja diawali dengan penjelasan dari Valorant itu sendiri. Valorant merupakan games yang dikembangkan oleh Riot Games yang sebelumnya sudah berhasil meraih kesuksesan dalam game League of Legends atau LOL.

Bagi beberapa Gamers yang sudah pernah bermain Valorant, tentu saja mengetahui bahawa Valorant memiliki genre FPS atau First Person Shooter. Game FPS seperti Counter Strike juga berhasil membuat banyak gamers memuji game tersebut.

Valorant memiliki fokus pada 2 tim yang bermain dan saling melawan, pada masing-masing tim terdiri dari 5 anggota. Pada Valorant, setiap pemain akan memilih agent mereka masing-masing yang akan bermain pada Game dan tentu saja Gamers dalam  tips bermain agen valorant harus memilih agent yang unik untuk bisa memenangkan permainan.

Tersedia misi yang ada untuk bisa memenangkan permainan dan 5 anggota tersebut memiliki tugas untuk mencegah bom, menanam bom, dan bahkan untuk menjinakkan bom.

2. Ketahui Spesifikasi untuk PC Game Valorant

Tentu saja hal yang harus Gamers perhatikan sebelum  tips bermain agen valorant adalah Spesifikasi PC untuk Valorant. Hal ini membuat Gamers mengetahui apa saja yang dibutuhkan untuk bisa memainkan Valorant tanpa hambatan di PC. Spek minimum PC untuk bermain Valorant adalah Windows 7-10 dengan 64 Bit, RAM minimal 4GB, VRAM 1GB, CPU Intel Core 2 Duo E8400, dan GPU Intel HD 4000.

Tentu saja dari penjelasan di atas, Gamers akan menyadari bahwa Valorant tidak membutuhkan Spesifikasi PC yang terlalu tinggi. Dengan PC atau Laptop yang Sobat Gamers miliki sekarang, bermain Valorant menjadi sangat mudah dan juga tanpa hambatan.

Tetapi hal yang harus Sobat Gamers ketahui adalah dengan spesifikasi di atas, level yang dapat Sobat Gamers mainkan dengan nyaman hanya sampai 30 FPS saja. Setelah itu permainan akan terasa sangat lambat dan mungkin akan membuat Sobat Gamers tidak nyaman sehingga  tips bermain agen valorant tidak relevan.

3. Agent yang ada di Valorant

Tips bermain Agen Valorant selanjutnya adalah dengan mengetahui Agent Valorant dengan baik sehingga bisa menyesuaikan dengan permainan. Terdapat 10 Agent yang ada dalam versi Closed Beta. Agent tersebut adalah

  • Phoenix

Agen yang memiliki kemampuan elemen Api dan memiliki karakteristik ofensif dan Curveball sebagai signature ability nya adalah Phoenix. Apabila Sobat Gamers mencari karakter yang sangat vokal dan memiliki damage yang jelas, maka Phoenix adalah pilihan yang tepat untuk Sobat Gamers.

  • Viper

Valorant juga memiliki Agent yang diceritakan berasal dari US dan menggunakan zat kimia dengan kandungan racun, yaitu Viper. Hal yang sangat luar biasa juga terjadi ketika lawan tidak kunjung mati dikarenakan racun yang digunakan, lawan bisa mati dengan kemampuan mind game Viper.

  • Jett

Selain Agent yang berasal dari US, terdapat juga Agent yang berasal dari Korea Selatan. Elemen yang digunakan adalah angin sehingga Jett bisa bergerak dengan sangat cepat. Apabila Sobat Gamer memperhatikan Agent yang satu ini, maka Tailwind adalah Signature Abilitynya.

4. Tips Bermain Agen Valorant

Setelah mengetahui Agen Valorant di atas, hal yang harus Gamers ketahui adalah Tips bermain Agen Valorant. Hal yang harus Gamers ketahui adalah memahami Skill setiap agent dan gunakan yang paling sesuai.

Maka dari itu, memahami Ability Agent dan tipe agent menjadi hal yang tidak boleh dianggap remeh. Tentu saja setiap Agent memiliki Skill yang berbeda-beda sehingga Gamers harus bisa menyiasati hal ini. Mempelajari strategi Game juga akan mendukung Gamers dalam hal ini.

5. Tips Senjata untuk Agen Valorant

Tips Senjata untuk agen yang harus Gamers ketahui adalah memilih senjata yang paling sesuai. Apabila Gamers sudah pernah bermain CS sebelumnya, maka hal ini menjadi lebih mudah.

Tips bermain agen valorant yaitu dalam hal Senjata yang paling sering digunakan adalah Vandal dan Phantom karena memiliki damage yang sangat tinggi. Selanjutnya, Sobat Gamers juga harus memastikan membeli Armor sebagai perlindungan. Hal ini akan membuat Gamers memiliki kesempatan hidup yang besar karena memiliki perlindungan terhadap diri sendiri.

Home
Adv
Redaksi
Cari
Ke Atas