Scroll untuk baca artikel
Bangka TengahSosial

Ustadzah Muda ini Dapat Kursi Roda dari Kades Nibung

421
×

Ustadzah Muda ini Dapat Kursi Roda dari Kades Nibung

Sebarkan artikel ini
IMG 20231028 WA0002
Foto: Sinta bersama dengan suaminya dan Kades Nibung. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Sinta Nuraini (21) akhirnya bisa sedikit terbantu dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari setelah mendapatkan kursi roda dari Kades Nibung, Astiar, Rabu (25/10/2023).

Ustadzah muda yang tinggal di jalan Pesantren RT 16 Desa Nibung, Bangka Tengah itu merupakan korban kecelakaan lalu-lintas sekitar dua bulan lalu.

“Alhamdulillah hari ini kami menyerahkan bantuan satu unit kursi roda untuk Sinta, warga kami di Jalan Pesantren RT 16 Desa Nibung yang mengalami lakalantas dua bulan lalu,” kata Astiar kepada awak media.

Astiar berharap dengan bantuan ini dapat memudahkan Sinta dalam beraktifitas sehari-hari sehingga dapat kembali produktif.

“Semoga dengan adanya bantuan kursi roda ini bisa bermanfaat bagi Sinta, sehingga lebih mudah untuk beraktivitas,” imbuhnya.

Astiar menjelaskan, bantuan kursi roda itu merupakan bentuk respon cepat Pemerintah Desa Nibung saat mengetahui ada warganya yang membutuhkan bantuan.

Sebagai kepala desa yang resmi dilantik pada 25 September 2023, Astiar berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan merata kepada masyarakat Desa Nibung sesuai tugasnya sebagai kepala desa.

Sementara itu, Ketua DPD LDII Bangka Tengah, Moh Yakub saat dikonfirmasi menyambut baik atas bantuan yang diterima oleh salah satu ustadzah LDII tersebut.

Menurutnya, bantuan tersebut sangat berarti bagi Sinta karena memang termasuk pengantin baru yang layak mendapatkan bantuan di tengah kondisi ekonomi yang belum stabil.

“Terima kasih atas kepedulian pak Kades yang telah membantu meringankan beban warga kami, karena penerima bantuan memang termasuk warga yang layak untuk diberikan bantuan.

Semoga dengan adanya kursi roda ini, lebih memudahkan untuk beraktivitas karena kondisinya yang belum bisa berjalan pasca kecelakaan,” pungkasnya.***

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas