Scroll untuk baca artikel
Politik

Tak Dipilih Partai Koalisi, Firmansyah: Saya Akan Tetap Kawal

286
×

Tak Dipilih Partai Koalisi, Firmansyah: Saya Akan Tetap Kawal

Sebarkan artikel ini
IMG 20221101 WA0008
Foto: Firmansyah. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Firmansyah gugur dalam radar pemilihan Pengganti Antar Waktu (PAS) Wakil Bupati Bangka Tengah (Wabup Bareng) setelah ditinggalkan Herri Erfian ke DPD RI.

Politisi Partai PKS itu sebelumnya sempat masuk dalam tiga besar bersama dengan Muhammad Irham dan Era Susanto sebelum mengerucut menjadi dua nama setelah voting antar partai koalisi.

Meskipun begitu, Firmansyah tetap mengucapkan selamat kepada dua calon lainnya yang sudah resmi ditetapkan oleh partai sebagai Cawabup Bangka Tengah.

“Mungkin ini sudah menjadi keputusan terbaik yang diambil oleh partai koalisi. Semoga mereka dapat melanjutkan perjuangan itu dengan baik,” ungkap Firmansyah kepada intrik.id, Selasa (1/11/2022).

Lebih lanjut, dirinya sangat berharap pemilihan PAW ini bisa berjalan dengan baik dan cepat agar bupati bisa mendapat partner dalam membangun Bangka Tengah.

“Orang-orang yang ditunjuk oleh partai koalisi adalah orang yang berkompeten dan bukan hanya mau nampang nama saja. Pastinya sayapun akan terus membantu dalam pengawalan dua nama ini sampai jadi (wabup) ,” tutur Ketua PKS Bangka Tengah itu.

Ia juga mengaku menerima dengan lapang dada. Namun dia menegaskan, dirinya juga tidak akan berhenti dalam membangun Bangka Tengah agar menjadi lebih unggul.

“Saya terima dengan lapang dada semua keputusannya. Namun saya akan tetap membantu dalam membangun Bangka Tengah,” imbuhnya.(Erwin)