Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Safari Ramadan Pertama, Algafry Bagi-bagi Sembako dan Santuni Anak Yatim

176
×

Safari Ramadan Pertama, Algafry Bagi-bagi Sembako dan Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
IMG 20230401 WA0003
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry. (Ist)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Masjid Al-Amin yang berada di Desa Pedindang, Kecamatan Pangkalanbaru menjadi kunjungan Bupati Bangka Tengah beserta jajaran dari Pemkab Bateng pada Ramadhan hari ke-8, Kamis (30/03/2023).

Dalam Safari Ramadhan kali ini, Bupati Bateng, Algafry Rahman yang didampingi Sekretaris Daerah, Sugianto, membagikan 20 paket sembako kepada warga yang kurang mampu, santunan kepada anak yatim, serta memberikan 1 unit dispenser dan 1 unit sound portable kepada Masjid Al-Amin.

“Bantuan ini jangan dilihat dari besaran dan jumlahnya, tetapi mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima. Safari Ramadhan kami ini tujuan utamanya tentu untuk bersilaturahmi, menjalin kebersamaan dan berbagi keberkahan,” ujar Algafry dihadapan warga Desa Pedindang.

Ditambahkannya bahwa momentum bulan Ramadhan ini agar ingat untuk berbagi kepada sesama.

“Kita semua jangan lupa bersedekah ya Bapak/Ibu. Insyaallah dibulan baik ini segala amal perbuatan baik akan kembali kepada kita,” ucapnya.

Safari Ramadhan ini juga dihadiri organisasi dan lembaga keagamaan seperti Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bateng, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Bateng, Dewan Masjid Indonesia (DMI) Bateng, serta Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bateng.

“Alhamdulillah, masjid kami ramai karena ada Bapak Bupati dan rombongan. Ada juga tokoh-tokoh agama tadi. Terima kasih sudah berbagi dengan kami di sini semoga berkah,” ungkap Suroso (54) salah satu pengurus Masjid Al-Amin.*

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas