Scroll untuk baca artikel
BangkaPeristiwa

Pengurus LSM KPMP Babel Dilantik, Ki Kusumo Serahkan Dokumen Penting

976
×

Pengurus LSM KPMP Babel Dilantik, Ki Kusumo Serahkan Dokumen Penting

Sebarkan artikel ini
IMG 20230901 WA0000 1
Caption: Penyerahan Dokumen penting oleh Ketum LSM KPMP Pusat kepada Ketua LSM KPMP Babel Suhendro

BANGKA. SUNGAILIAT. INTRIK.ID – Kepengurusan Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Komando Pejuang Merah Putih ( KPMP ) Babel periode 2023 – 2025 dikukuhkan dan dilantik.
Kegiatan berlangsung , Jumat (1/9/2023) sore di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat.

Ketua Umum LSM KPMP Ki Kusumo sampaikan pesan dan Serahkan Dokumen Penting berupa SK Pengurus kepada LSM KPMP Babel. Menurut Ki Kusumo seluruh anggota LSM KPMP adalah Keluarga.

“Hari ini ( Jumat 1 September 2023 – red ) saya selaku Ketua umum LSM KPMP akan serahkan Surat Keputusan ( SK ) kepengurusan. Segera bentuk pengurus sampai tingkat desa. Bangun organisasi harus rame – rame mari kita buat yang terbaik kebersamaan harus diutamakan,” ungkapnya.

Kepada pengurus LSM KPMP Babel, Ki Kusumo memerintahkan agar segera merekrut anggota hingga tingkat desa .

“Apalah arti seorang ketua kalau tidak ada kebersamaan . Kita semua keluarga bangun jaringan seluasnya, target kita harus ada 2000 pasukan LSM KPMP di Provinsi Babel. Apapun kesusahan sesama anggota cepat bantu, tidak ada cerita kau mau bayar berapa,” pungkas.

Menyambung Penyampaian Ki Kusumo soal target anggota di Provinsi Babel, Suhendro Ketua LSM KPMP Babel menyatakan siap laksanakan target tersebut.

“Setelah menerima SK Pengurus sesuai perintah Ketum , kita pengurus LSM KPMP Babel siap melaksanakan hingga target tercapai, yakni target anggota 2000 orang dimana pengurus terbentuk sampai tingkat desa. Kita mau LSM KPMP Babel menjadi besar dan bisa bekerja sama semua pihak,” kata Suhendro.

Sebagai salah satu lembaga kontrol sosial, Suhendro berharap adanya kerja sama seluruh anggota.

“LSM KPMP merupakan lembaga Kontrol sosial, saya harap adanya kerja sama anggota. kita bukan hanya bicara materi Kekompakan harus diutamakan. Sebelum saya menjabat sebagai Ketua LSM KPMP Babel, mulai tahun 2020 hingga 2023 sebagai ketua markas cabang LSM KPMP Kabupaten Bangka. Habis kegiatan ini, kita akan ada kegiatan apel Akbar, seluruh pengurus KPMP Se – Indonesia akan hadir di babel,” tutupnya.

Sumber : LSM KPMP Babel

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas