Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

OKP Dibawah Naungan KNPI Bateng Diminta Siapkan SK dan KTP

1734
×

OKP Dibawah Naungan KNPI Bateng Diminta Siapkan SK dan KTP

Sebarkan artikel ini
IMG 20231029 WA0000

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Komite Pemuda Nasional Indonesia Bangka Tengah (KNPI Bateng) akan melakukan verifikasi berkas untuk mengikuti Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda).

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi KNPI Bareng, Hendra mengatakan verifikasi ini untuk melihat kembali OKP yang memiliki hirarki atau susunan keanggotaannya hingga ke tingkat pusat.

“Jadi silahkan untuk OKP di cek kembali SK masing-masing apakah sudah habis masa jabatan atau belum karena akan dilakukan verifikasi ulang untuk OKP di Bangka Tengah ini, ” ucapnya kepada intrik.id.

Ia mengatakan verifikasi ini akan dilaksanakan pada 27 Oktober hingga 7 November 2023.

Hendra menjelaskan, setiap ketua OKP untuk segera memverifikasi keanggotaan mereka dengan membawa SK organisasi dan juga KTP Ketua untuk didata kembali oleh KNPI sebagai keanggotaan Rapimda nantinya di November.

“Bawa SK asli dan KTP asli ketua untuk pelampiran ke kantor sekretariat kita di Perumahan Komplek Eks PT Kobatin. Nanti baru mengisi formulir baru nanti diverifikasi tim kita agar menjadi keanggotaan untuk Rapimda,” jelasnya.

Hendra menyebutkan, OKP yang hanya ada di Bangka Tengah dan tidak memiliki hirarki atau keanggotaan sampai ke pusat masih bisa ikut serta sebagai pengembira di Rapimda nanti.

“Jadi untuk OKP yang tidak punya keanggotaan berjenjang (Dari Kabupaten sampai Nasional) atau OKP lokal saja masih bisa ikut sebagai penggembira, ” ujarnya.

Hendra berharap, agar semua OKP yang sudah terdaftar di KNPI Bangka Tengah agar tidak terlewat di masa verifikasi ini.

 

Baca Juga:  Jabatannya Habis, Ini Harapan Yandi Kepada Ketua KNPI Bangka Tengah Berikutnya
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas