Scroll untuk baca artikel
Pangkalpinang

Molen Sanjung Pj Gubernur Babel

360
×

Molen Sanjung Pj Gubernur Babel

Sebarkan artikel ini
IMG 20230819 WA0000
Foto: Wali Kota Pangkalpinang, Molen saat memberikan sambutan. (Ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78, Kota Pangkalpinang dimeriahkan dengan malam hiburan pesta rakyat dan bazar UMKM yang dimulai dari tanggal 18,19,20 Agustus 2023 di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Jumat (18/8/2023).

“Ini sudah kedua kali pak Pj Gubernur mengadakan kegiatan seperti ini. Saya mewakili Pemerintah Kota Pangkalpinang dan masyarakat Kota Pangkalpinang mengucapkan terima kasih kepada pak Pj Gubernur atas kegiatan malam hari ini. Inovasi-inovasi yang dilakukan saya rasa mengena pada masyarakat dengan, salah satunya program Gule Kabung-nya”, ungkap Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil dalam sambutan.

Molen, sapaan akrab wali kota menginformasikan, Insya Allah tanggal 23 sampai 24 Kota Pangkalpinang juga dapat bagian program Gule Kabung.

“Manisnya Gule Kabung akan dirasakan masyarakat Kota Pangkalpinang. Pak Pj Gubernur ini semakin hari terkenal dengan inovasinya. Masyarakat ku Kota Pangkalpinang senang dengan adanya kegiatan seperti ini pesta rakyat dan bazar UMKM. Inilah yang dirindukan masyarakat se-Bangka Belitung, terutama Kota Pangkalpinang”, terang Molen.

Sementara, Pj Gubernur Bangka Belitung, Suganda Pandapotan Pasaribu menyebut malam ini merupakan satu malam setelah hari Kemerdekaan Republik Indonesia kemarin tanggal 17 Agustus, rakyat Indonesia bersuka-cita merayakan Kemerdekaan.

“Namun, dibalik itu semua ada hal yang tak boleh kita lupakan, yaitu perjuangan para pahlawan. Tanpa mereka, kita tentu saja tidak dapat merasakan kemerdekaan seperti saat ini. Kita sebagai generasi pelurus harus menghargai perjuangan yang telah mempertaruhkan nyawa mereka”, ujar Suganda.

Hal yang dapat kita lakukan, tambah Suganda, untuk mengisi kemerdekaan ini adalah dengan melakukan hal-hal yang positif dan mempertahankan kehormatan bangsa ini.

“Untuk itu, mari kita tingkatkan rasa cinta terhadap tanah air dan bangsa”, pungkasnya.(*)

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas