Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Miris, Ayah Tega Gauli Anak Kandungnya Sendiri

911
×

Miris, Ayah Tega Gauli Anak Kandungnya Sendiri

Sebarkan artikel ini
keji 3 pria sekap dan perkosa gadis 14 tahun 800 2019 01 14 141903 0
Foto: ilustrasi

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH — Seorang ayah tega menggauli anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur. Peristiwa itu terjadi di Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

UI, pria 50 tahun dilaporkan oleh istrinya sendiri ke Polres Bangka Tengah karena aksinya tersebut.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Dwi Budi Murtiono melalui Kasat Reskrimnya, AKP Fajar Riansyah Pratama mengatakan peristiwa itu terbongkar setelah korban menceritakannya ke ibunya.

“Jadi korban ini menceritakan apa yang dialaminya kepada ibunya dan mendengar cerita ini si ibu korban lalu melapor ke Polres Bangka Tengah,” ungkapnya, Jumat (15/9/2023).

Ia mengatakan pelaku saat ini sudah diamankan oleh pihak Polres Bangka Tengah. Dari keterangan pelaku, kejadian itu dilakukan saat istrinya sedang tidak ada di rumah.

“Menurut dari hasil pemeriksaan oleh penyidik pelaku mengakui bahwa telah melakukan tindakan asusila kepada korban (anaknya) dan pelaku ini melakukan aksinya disaat kondisi rumah sedang dalam kondisi sepi,” terang AKP Fajar.

Ia mengatakan barang bukti juga sudah diamankan oleh pihaknya dimana pelaku akan dikenakan pasal 81 undang-undang RI nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan Perppu No. 01 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

“Pelaku akan diancaman penjara paling lama 15 tahun penjara,” tutup AKP Fajar.

Baca Juga:  Pemkab Bangka Tengah DL Berjamaah ke Jogja, Bupati: Mereka Perlu Dicas
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas