Scroll untuk baca artikel
PolitikBangka Tengah

Mehoa Janji Langsung Bentuk Pansus Jika Surat Dua Nama Cawabup Masuk ke DPRD

273
×

Mehoa Janji Langsung Bentuk Pansus Jika Surat Dua Nama Cawabup Masuk ke DPRD

Sebarkan artikel ini
IMG 20221117 WA0006
Foto: Forkopimda Bangka Tengah. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – DPRD Bangka Tengah akan segera membentuk Panitia Khusus dalam pemilihan wakil Bupati Bangka Tengah setelah Bupati Bangka Tengah menyerahkan dua nama yang terpilih.

Ketua DPRD Bangka Tengah, Me Hoa mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih menunggu surat masuknya dua nama cawabup tersebut.

“Sebaiknya (surat masuknya dua nama cawabup bateng masuk) sebelum kami jadwal Badan Musyarawah (Banmus) untuk menyusun jadwal bulan Desember,” ungkap Me Hoa kepasa intrik.id, Kamis (17/11/2022).

Pasalnya, setelah surat tersebut masuk ke DPRD, masih ada beberapa tahapan-tahapan yang perlu dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku, termasuk membentuk panitia khusus atau pansus.

Menurutnya, perihal kursi Wakil Bupati Bangka Tengah ini adalah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bangka Tengah itu sendiri.

“Selaku Ketua DPRD, saya tentunya berharap agar proses ini dilakukan dengan cepat. Kalau sudah sampai di DPRD, kami akan mengeksekusinya dengan tepat, efektif dan efisien waktu,” tegasnya

Ia juga mengatakan, pemilihan Wabup ini untuk kepentingan bersama dan sangat penting untuk semua lapisan masyarakat.

“Ini urgensinya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bangka Tengah dalam semua bidang, ” tutupnya.(Erwin)