Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Kenalkan Santri Terbaik BKPRMI, Algafry Langsung Berikan Umroh Gratis

543
×

Kenalkan Santri Terbaik BKPRMI, Algafry Langsung Berikan Umroh Gratis

Sebarkan artikel ini
IMG 20231024 WA0023
Foto: Bupati Bangka Tengah, Algafry saat memberikan hadiah kepada santri BKPRMI. (Erwin )

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Bangka Tengah kenalkan dua santri terbaik binaannya asal Kelurahan Arung Dalam, Koba ke Bupati Bangka Tengah, Selasa (24/10/2023).

Dalam silahturahmi tersebut, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman langsung memberikan hadiah umroh.

“Ini sebagai motivasi untuk seluruh anak-anak santri kita yang membumikan Bangka Tengah dengan alquran dan bisa menjadi penyambung ilmu alquran dan kafilah Bangka Tengah dalam MTQ nantinya di Provinsi,” ucapnya kepada intrik.id.

Bukan hanya umroh, kedua santri yakni Para Delita dan Muzakir itu juga diberikan uang saku sebesar Rp 2 juta saat berangkat umroh 27 Oktober 2023 nanti.

“Insyaallah 27 ini berangkat dan kita tambahkan uang saku 2 juta,” ujarnya.

Algafry juga menegaskan, akan selalu membantu BKPRMI dalam membina anak-anak Bangka Tengah dengan nilai-nilai quran dalam bentuk pengembangan pesantren dan TPA serta membantu program-program pengembangan quran di Bangka Tengah.

“Pembinaan baca tulis quran, pengalamannya dan membumikan Bangka Tengah dengan quran agar kita selalu mendapatkan keberkahan,” tutupnya.

Sementara itu, M. Arman ayah Para Delita bersyukur dan bangga terhadap prestasi anaknya yang mampu dipertemukan dengan Bupati Bangka Tengah.

“Alhamdulillah, anak saya mampu belajar dengan baik, menjadi santri terbaik dan pastinya menjadi generasi quran. Bahkan bisa mengantarkannya umroh dan bertemu pak Bupati. Ini sungguh motivasi luar biasa,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Rusman ayah Muzakir juga merasakan hal yang sama.

“Bukan masalah hadiah umroh ataupun santri terbaiknya namun karena anak saya menjadi generasi quran yang mampu membumikan quran di Bangka Tengah makannya saya bangga,” tutupnya.