Scroll untuk baca artikel
Bangka Tengah

Jabatannya Habis, Ini Harapan Yandi Kepada Ketua KNPI Bangka Tengah Berikutnya

393
×

Jabatannya Habis, Ini Harapan Yandi Kepada Ketua KNPI Bangka Tengah Berikutnya

Sebarkan artikel ini
IMG 20231119 WA0016
Foto: Ketua KNPI Bangka Tengah, Sepriyandi.

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Kepemimpinan KNPI Bangka Tengah akan segera berganti setelah Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) bersama seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP).

Ketua KNPI Bangka Tengah periode 2020-2023, Sepriyandi mengatakan siapapun yang terpilih nanti harus mampu bersinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh OKP.

“Pemuda adalah pilar penggerak bangsa. Maka dari itu, Ketua KNPI Bangka Tengah haruslah orang yang juga mampu bersinergi dalam pembangunan Bangka Tengah lebih maju,” ucapnya kepada intrik.id, Minggu (19/11/2023).

Pria yang akrab disapa Yandi itu mengatakan ketua terpilih nanti harus bisa menjalankan roda kepemudaan dan mampu menghadirkan ide-ide yang luar biasa untuk Pemuda Bangka Tengah.

“Saya dan pak Bupati ini memang seperti gak terlihat dekat. Namun saya sering sekali berdiskusi dan memberikan masukan dengan beliau tentang pembangunan Bangka Tengah. Dan Alhamdulillah beliau selalu menerima dengan baik dan selalu terbuka kepada kami KNPI kapan pun itu, inilah bentuk sinergitas yang kami bangun selama ini dengan pemerintah daerah,” tegasnya.

Yandi juga menjelaskan, dirinya memang sudah habis masa jabatannya, namun bukan berarti dirinya berhenti menjadi pemuda yang membangun Bangka Tengah agar lebih maju.

“Saya memang diperpanjang dan hal itu lazim di KNPI karena bukan terjadi di Bangka Tengah saja tapi hampir di daerah karena musda dan rapim butuh waktu dan persiapan, Kalau kita selesaikan pertengahan tahun, kasihan pengurus yang baru nanti pertanggungjawaban susah dan ini juga sudah disetujui dari Provinsi, ” tandasnya.

Yandi berharap, KNPI akan semakin jaya, bersinergi dan membangun Bangka Tengah semakin maju dan Indonesia lebih baik karena pemuda adalah salah satu motor penggerak.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas