Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Inilah Ponsel Vivo Y36 5G Terbaik Menuju Pasar UEA, Sudah Lolos Sertifikasi TDRA

355
×

Inilah Ponsel Vivo Y36 5G Terbaik Menuju Pasar UEA, Sudah Lolos Sertifikasi TDRA

Sebarkan artikel ini
vivo y36

Ponsel Vivo Y36 5G Terbaik – HP Vivo Y36 5G siap meramaikan pasar gadget di berbagai belahan dunia. Ini merupakan anggota ViVo Y36 series dengan dukungan 5G yang telah debut di beberapa negara. Saat ini ponsel Vivo ini telah terlihat dalam daftar sertifikasi TDRA.

Hal tersebut mengisyaratkan bahwa perangkat akan segera meluncur di Uni Emirat Arab dalam beberapa waktu ke depan.

Baca juga: HP Xiaomi 13 Ultra dengan Snapdragon 8 Gen 2, Spesifikasi Elit Harga Tak Bikin Kantong Melilit

HP Vivo Y36 5G Menuju Pasar UEA

Pabrikan smartphone populer asal Tiongkok Vivo telah banyak meluncurkan ponsel kelas menengah dengan spesifikasi dan tawaran harga terbaik.

Terbaru, Vivo resmi meluncurkan seri Y36 di Indonesia pada bulan Mei lalu. Dalam lini seri ini terdiri dari Y36 4G dan 5G. Kali ini varian 5G telah memulai debutnya di pasar Malaysia.

Selanjutnya, jajaran smartphone Vivo Y series tersebut dijadwalkan akan tiba di pasar lain. Vivo Y36 5G saat ini telah terlihat dalam situs sertifikasi TDRA UEA.

Namun sayangnya, dalam daftar sertifikasi tersebut tidak mengungkapkan detail penting apapun tentang Vivo Y36 5G yang akan datang.

Vivo Y36 5G Lulus Sertifikasi TDRA

HP Vivo Y36 5G telah terdaftar dalam situs Telecommunications and Digital Government Regulatory Authority (TDRA) dengan nomor model V2248.

Dengan munculnya perangkat dalam sertifikasi tersebut menandakan bahwa ponsel Vivo baru ini akan segera meluncur di pasar UEA.

Harapannya, smartphone tersebut akan menawarkan dukungan spesifikasi yang sama dengan versi Indonesia dan Malaysia. Rincian lebih lanjut terkait tentang harga serta ketersediaan Y36 5G di UEA diharapkan bisa muncul dalam beberapa minggu mendatang.

Baca Juga:  Moto G Stylus 5G 2023 Mengusung Snapdragon 6 Gen 1 Terbaru

Spesifikasi dan Fitur Utama

Tersedia di Indonesia dan Malaysia, HP Vivo Y36 5G menampilkan panel layar LCD berukuran 6,44 inci dengan punch-hole cut out di bagian tengah. Tampilan layar pada perangkat ini mendukung kecepatan refresh rate 90 Hz dengan resolusi FullHD+.

Untuk dukungan keamanan, terdapat pemindai sidik jari yang disematkan pada tombol power-nya.

Selanjutya, Vivo Y36 5G juga memiliki pengaturan kamera ganda pada panel belakang dengan menampilkan sensor utama 50MP bersama dengan lensa kedalaman 2 MP. Sedangkan pada sisi depan ponsel terdapat kamera selfie yang hadir dengan resolusi 16 MP.

Sementara untuk dukungan performa, ponsel Vivo Y series ini mendapatkan bekalan prosesor MediaTek Dimension 6020. Perangkat ini menawarkan RAM dengan kapasitas 8GB bersama dengan 8GB teknologi RAM virtual.

Ponsel ini memiliki kelengkapan penyimpanan internal seluas 256GB. Dalam hal cadangan daya, Vivo Y36 5G hadir dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat 44W.

Handset Vivo ini berjalan pada sistem operasi Android 13 terbaru di luar kotak. Terkait dengan harga untuk pasar Malaysia, HP Vivo Y36 5G hadir dalam tawaran harga 1.099 ringgit atau sekitar Rp 3,5 juta. Ponsel meluncur dengan varian warna Crystal Green dan Mystic Black.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas