Scroll untuk baca artikel
Bangka BelitungBangka

Enam Pejabat ‘Rebutan’ Posisi Kepala Dinas Kominfo Bangka, Dua Dari Provinsi Babel dan Pangkalpinang

309
×

Enam Pejabat ‘Rebutan’ Posisi Kepala Dinas Kominfo Bangka, Dua Dari Provinsi Babel dan Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini
final 17 peserta lelang jabatan kepala dinas di jepara tersingkir m 129126
Foto: ilustrasi (ist)

SUNGAILIAT, INTRIK.ID — Sebanyak enam orang ikut lelang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bangka.

Dari enam orang tersebut, dua diantaranya dari luar kabupaten bangka yakni satu dari Provinsi Bangka Belitung dan satu lagi dari Kota Pangkalpinang.

Kepala BKPSDM Bangka, Baharita mengatakan ke-enam peserta tersebut merupakan ASN dengan golongan IV dan berhak ikut dalam lelang jabatan.

“Semuanya layak ikut (lelang JPT-red). Ada dari kabupaten bangka dan ada juga dari luar,” ungkapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (2/3/2021).

Ia mengatakan saat ini keenamnya sudah mengikuti tahap penulisan makalah dan akan bersiap mengikuti tahap wawancara.

“Pagi tadi sudah masuk dalam tahap penulisan makalah yang selanjutnya akan dipaparkan dan tahap wawancara tanggal 8 maret nanti,” terang Baharita.

Ia juga mengatakan setelah semua tahap dilaksanakan maka pihak panitia akan langsung asesmen ke pihak provinsi Bangka Belitung.

“Setelah semua tahap dilaksanakan, nanti baru kita asesmen ke pihak provinsi. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan baik dan yang terpilih nanti merupakan yang terbaik juga,” tambah Baharita.

Dari daftar nama yang mengikuti seleksi tersebut, terdapat beberapa nama seperti Dr. Ahamd Fauzi (kabid pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD Provinsi Babel), Andi (Sekretaris BKPSDM Bangka), Boy Yandra (Sekretaris Diskominfotik Bangka), Medi Umari (Pelaksana Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa), Rico Ariputra (Analis Kebijakan Diskominfo Kota Pangkalpinang) dan Suryani (Kabid Ekonomi Kreatif dan Sumberdaya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Bangka).(int)

Baca Juga:  40 Anak ASN Ikut Tes Minat dan Bakat BKPSDMD Bangka
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas