Scroll untuk baca artikel
PolitikSosial

DPD PKS Bangka Tengah Bagikan 600 Paket Kurban

391
×

DPD PKS Bangka Tengah Bagikan 600 Paket Kurban

Sebarkan artikel ini
IMG 20230630 WA0002
Foto: Ketua DPD PKS Bangka Tengah, Firmansyah saat menyembelih hewan kurban. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPD Bangka Tengah menyalurkan 600 paket kurban ke masyarakat dalam memperingati Hari Raya Idul Adha, Jumat (30/6/2023).

Ketua PKS DPD Bangka Tengah, Firmansyah mengatakan paket tersebut merupakan rangkaian dari 1,8 juta paket kurban yang dilaksanakan oleh seluruh DPD, DPW hingga DPP PKS setiap tahunnya.

“Alhamdulillah, kami DPD PKS Bangka Tengah menyumbang 600 paket kurban untuk masyarakat di sekitar Kecamatan Koba dari program 1,8 juta paket Qurban untuk Indonesia,” ungkapnya.

Ia mengatakan paket yang diberikan pada tahun ini lebih banyak dibandingkan pada tahun sebelumnya.

“Jadi ini memang program tahunan PKS setiap Idul Adha dan tahun ini kami kembali membagikan paket qurban yakni 1,8 juta paket kurban untuk Indonesia yang dimana tahun sebelumnya 1 juta paket,” ucapnya kepada intrik.id.

Firman juga menegaskan, program ini akan terus berlangsung diseluruh daerah di Indonesia karena program tersebut dibuat berdasarkan komitmen bersama kader PKS.

“Komitmen bersyukur dan berbagi akan terus digaungkan oleh partai PKS. Dan tentunya program ini akan terus berjalan sampai kapanpun karena ini adalah komitmen bersama yang dibuat PKS ke masyarakat,” tegasnya.

Firman berharap, PKS sebagai partai yang melayani rakyat selalu mampu menebar kebaikan untuk masyarakat Indonesia dan memberikan dampak yang besar terhadap perubahan.

“PKS bersama melayani rakyat dan tentunya PKS semakin maju dan jaya. Dan harapan bersama adalah DPD PKS Bangka Tengah bisa membuat Bangka Tengah semakin maju,” tutupnya.