Scroll untuk baca artikel
PolitikNasional

Anies Baswedan ke Relawan: Jangan Takut Intimidasi dan Ancaman

2684
×

Anies Baswedan ke Relawan: Jangan Takut Intimidasi dan Ancaman

Sebarkan artikel ini
IMG 20230522 WA0025
Foto: Capres RI, Anies Baswedan saat di DPW PKS Bangka Belitung. (Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA BELITUNG – Anies Baswedan melantik Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) dan Emak-emak Relawan Anies (Manis) di kantor Dewan Pimpinan Wilayah Bangka Belitung Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS Babel), Senin (22/52/2023).

Calon Presiden (Capres) RI itu mengatakan relawan adalah garda terdepan untuk pemenangan dan juga gerakan perubahan. Ia menghimbau agar relawan agar bisa bergerak sampai ke tingkat TPS.

“Relawan kita akan bergerak sampai ke tingkat TPS dan kita tetapkan disini dengan minimal dua saksi dan juga pendamping dengan minimal 8000 orang se-Bangka Belitung,” ungkapnya.

Anies juga menegaskan, agar semua relawan jangan pernah takut dengan ancaman dan intimidasi karena mendukungnya. Karena relawan akan selalu mendukung dan saling bersinergi.

“Jangan pernah takut akan ada intimidasi dan juga pengancaman langsung laporkan saja dan tegakan keadilan di republik ini,” tegasnya.

“Jangan pernah ciptakan suasana intimidasi tetapi kelemah lembutan, rendah hati dan juga jangan pernah tangkis kebohongan yang selalu diujarkan kepada kita. Bilang saja barang kali iya karena fakta dan contohnya belum ada,” lanjutnya.

Anies juga berterima kasih kepada PKS yang sudah memberikan fasilitas kepada para relawan untuk pelantikan relawan ANIS ini.

“Terimakasih untuk PKS atas kolaborasi dan juga tempat yang disediakan secara GRATIS. Ini membuat kita semakin siap, ” lanjutnya.

Sementara itu, Aksan Visyawan selaku Ketua DPW PKS Bangka Belitung mengatakan, pihaknya sangat yakin bisa memenangkan Anies di Bangka Belitung.

“Indonesia rugi kalau gak Anies yang jadi presiden dan kami PKS memang dari awal sudah Anies. Jadi kami optimis Anies menang, ” ucapnya kepada intrik.id.

Aksan juga menyampaikan, PKS akan menjadi markas pemenangan Anies di pertarungan 2024 nantinya dengan bersinergi dengan semua koalisi dan semua pihak.

“Kita sudah dari awal dengan pak Anies sejak jadi gubernur DKI Jakarta dan bahkan Jusuf Kalla bilang pak Anies hutang dengan PKS,” ujarnya.

“Pak Anies sudah punya banyak prestasi dan juga bukti serta jalankan janji walau selalu di negatifkan. Namun beliau berpesan jangan ditangkis dan biarkan, ” lanjutnya.

Aksan menghimbau, agar seluruh anggota dan kader PKS di Bangka Belitung selalu semangat untuk kemenangan Anies.