Scroll untuk baca artikel
Hiburan

5 Rekomendasi Game Baru Terbaik Oktober 2022

327
×

5 Rekomendasi Game Baru Terbaik Oktober 2022

Sebarkan artikel ini
game baru

Memasuki awal bulan Oktober 2022, sudah ada banyak sekali list game baru yang sudah rilis bulan ini. Berbagai developer mulai dari developer indie sampai developer ternama merilis game buatan mereka dengan menghadirkan berbagai fitur gameplay, keunikan dan lainnya.

Banyak gamer yang beramai-ramai mencoba game mereka yang rilis di platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series maupun Nintendo Switch.

Baca juga: 6 HP Seperti iPhone 14, Lebih Murah dan Spek Tak Kalah Mantap

Rekomendasi Game Baru Terbaik Minggu Ini

game baru

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai beberapa rekomendasi game baru terbaik. Daftar ini berfokus pada game yang baru rilis terhitung pada 25 September sampai 3 Oktober 2022 di berbagai platform gaming, mulai dari PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch dan PC.

Inilah rekomendasi game baru terbaik minggu ini pada 3 Oktober 2022!

1. Grounded

Game baru terbaik mingguan pertama dalam daftar ini adalah game ber-genre survival berjudul Grounded. Game yang dibuat oleh developer Obsidian Entertainment ini menghadirkan sebuah petualangan dimana karakter Player tiba-tiba menjadi kecil seukuran semut.

Siapa yang menyangka ketika tubuh kalian menjadi kecil akan menghadirkan banyak petualangan seru menanti. Kalian akan menelusuri petualangan seru dengan gameplay FPS ditambahkan elemen survival menghadapi berbagai hewan kecil mengancam keselamatan para pemain, mulai dari semut, kupu-kupu dan masih banyak lagi.

2. The Legend of Heroes: Trails from Zero (2022)

Para penggemar game JRPG tidak boleh melewatkan game satu ini. Game berjudul The Legend of Heroes: Trails from Zero kembali hadir dengan beberapa peningkatan grafis dan konten untuk platform current gen, mulai dari PS4, Nintendo Switch dan PC (via Steam).

Game yang masuk dalam franchise saga The Legend of Heroes mencakup cerita pertama Crossbell Arc berfokus pada petualangan Lloyd dan teman-teman tim Special Support Section atau disingkat SSS.

The Legend of Heroes: Trails from Zero menghadirkan sebuah petualangan seru dimana Lloyd dan teman-temannya menghadapi sebuah konspirasi besar yang dapat mengancam kota Crossbell.

3. Valkyrie Elysium

Setelah lama tidak ada kabar franchise game Valkyrie, Square Enix akhirnya merilis game terbarunya berjudul Valkyrie Elysium. Masih menghadirkan konsep cerita sama seperti sebelumnya, game ini menceritakan seorang karakter baru seorang Valkyrie bernama Nora yang diperintahkan oleh Dewa Odin mencari para ksatria terpilih sebelum terjadinya Ragnarok.

Berbeda dengan seri sebelumnya, Valkyrie Elysium menghadirkan gameplay action RPG ketimbang turn based RPG dimana pemain akan mengendalikan karakter Nora bersama para ksatrianya.

Sistem Einherjar kembali lagi pada game baru ini dimana Nora dapat bertarung bersama para ksatria terpilih menghadapi musuh dan menelusuri berbagai lokasi mencari para ksatria lainnya.

4. FIFA 23

Game sepak bola sudah menjadi video game sejuta umat, tidak hanya disukai oleh gamer tapi juga para pecinta bola. Dan kini game terbaru FIFA 23 baru saja rilis pada 29 September 2022 di berbagai platform gaming di current gen maupun next gen.

Pada game terbaru FIFA ini, turut menghadirkan sebuah teknologi bernama HyperMotion2 Technology yang dapat memberikan sensasi realisme dan gameplay. Tidak hanya menghadirkan klub pemain sepak bola pria saja, game ini juga turut menghadirkan klub sepak bola wanita. FIFA 23 akan menjanjikan berbagai update terbaru menyambut FIFA World Cup.

5. Kena: Bridge of Spirits

Para pengguna layanan Steam akhirnya kedatangan game action adventure buatan developer Ember Lab berjudul Kena: Bridge of Spirits. Game ini pertama kali rilis pada 21 September 2021 yang lalu untuk PS4, PS5, dan PC (via Epic Games Store). Dan kini game Kena: Bridge of Spirits juga hadir di Steam yang rilis pada 27 September 2022 yang lalu.

Menceritakan tentang Kena, seorang gadis yang bertugas sebagai Spirit Guide memiliki kemampuan sihir untuk membantu orang-orang yang telah mati dikirim ke dunia Spirit. Game ini hadir dengan format TPS dimana Player akan mengendalikan karakter Kena menghadapi berbagai musuh dengan kemampuan sihirnya.

Player akan berpetualang di dunia fiksi mencampurkan elemen kultur Jepang dan juga Bali yang sangat kental bisa kalian temukan dalam game ini. Berbagai cerita dan misi menarik akan kalian telusuri di dunia bersama Kena.