Scroll untuk baca artikel
Hiburan

5 Karakter Wanita Cantik dalam Game RPG ini Bikin Ketagihan Main Terus

842
×

5 Karakter Wanita Cantik dalam Game RPG ini Bikin Ketagihan Main Terus

Sebarkan artikel ini
Karakter Wanita Cantik dalam Game RPG

Karakter Wanita Cantik dalam Game RPG – Perkembangan industri game selalu menarik untuk diikuti, terutama dalam hal representasi karakter. Seiring dengan semakin banyaknya perempuan yang tertarik dalam dunia gaming, kini banyak game RPG yang memiliki karakter utama perempuan yang keren dan tangguh.

Selain menampilkan karakter game yang kuat dan berani, game-game ini juga memiliki alur cerita dan gameplay menarik sehingga menawarkan pengalaman gaming yang seru dan menyenangkan.

Baca juga: Inilah Game MX Bikes Mobile, Game Balapan Motor Trail 3D Paling Seru yang Menguji Adrenalin

Rekomendasi Game RPG Karakter Utama Perempuan

Temukan karakter perempuan pada game RPG yang sesuai dengan karaktermu berikut ini, yuk!

1. Tomb Raider (2013)

Tomb Raider adalah game action-adventure yang dirilis pada tahun 2013 garapan Square Enix dan dikembangkan oleh Crystal Dynamics. Game ini merupakan reboot dari seri game Tomb Raider yang terkenal dan mengikuti kisah Lara Croft, seorang arkeolog muda yang terdampar di sebuah pulau terpencil setelah kapalnya karam dalam badai.

Lara harus bertahan hidup di pulau tersebut yang penuh dengan bahaya, termasuk suku-suku ganas dan makhluk-makhluk buas. Selama permainan, pemain akan mengontrol Lara saat ia mengeksplorasi pulau tersebut dan mencari cara untuk melarikan diri dan menemukan rahasia di balik pulau tersebut.

2. Horizon Zero Dawn (2017)

Horizon Zero Dawn adalah game action RPG yang dirilis pada tahun 2017 oleh Guerilla Games. Game ini mengambil latar di masa depan ketika manusia hidup dalam masyarakat primitif dan dikepung oleh makhluk-makhluk mesin mengerikan.

Pemain mengontrol Aloy, seorang pemburu yang memulai petualangan untuk mencari tahu tentang masa lalunya yang misterius. Selama permainan, Aloy harus bertarung melawan berbagai jenis makhluk mesin, dari yang kecil hingga yang sangat besar dan menemukan rahasia di balik keberadaan mereka.

Baca Juga:  Seru Sekali! 9 Game Android Bertema Ramadhan, Siap Temani Ngabuburit Semakin Asyik

Horizon Zero Dawn menawarkan gameplay intens dan menantang dengan menawarkan dunia yang terbuka untuk dieksplorasi dengan pemandangan yang indah dan lingkungan bervariasi. Ceritanya yang mendalam dan karakter-karakternya yang kompleks berhasil mengikat pemain dengan alur cerita menarik.

3. NieR:Automata (2017)

NieR: Automata adalah game action RPG yang dirilis pada tahun 2017 besutan developer game PlatinumGames dengan publisher Square Enix. Game ini mengambil latar di masa depan ketika umat manusia telah meninggalkan bumi dan menciptakan sebuah armada pesawat luar angkasa untuk melawan robot yang menguasai planet.

Dalam game ini, pemain akan mengontrol karakter utama bernama 2B, seorang android yang ditugaskan untuk membantu pasukan manusia dalam perang melawan robot.

Selama permainan, pemain akan bertemu dengan karakter-karakter lain, termasuk 9S, android lain yang bekerja sebagai hacker, dan A2, seorang android yang misterius. Dalam perjalanan mereka, mereka menemukan rahasia tentang perang antara manusia dan robot serta menghadapi berbagai konflik dan keputusan yang sulit.

4. Control (2020)

Control adalah game aksi-petualangan yang dibuat oleh studio game Finlandia, Remedy Entertainment. Game ini berkisah tentang Federal Bureau of Control (FBC), sebuah agensi pemerintah rahasia AS yang bertugas untuk menangani dan mempelajari fenomena paranormal.

Dalam game ini pemain akan berperan sebagai Jesse Faden, Direktur baru FBC. Di game ini pemain akan menjelajahi The Oldest House, markas FBC di New York yang penuh dengan paranormal dan menggunakan kemampuan kuat untuk mengalahkan musuh mematikan yang dikenal sebagai The Hiss.

Dengan senjata-senjata dan kemampuan-kemampuan supernatural yang beragam, pemain dapat mengembangkan Jesse menjadi karakter yang tangguh dan kuat. Control adalah salah satu game terbaik dari tahun 2019 dan berhasil menciptakan dunia supernatural menarik dan mengesankan bagi para pemainnya.

5. Hellblade: Senua’s Sacrifice (2017)

Hellblade: Senua’s Sacrifice adalah game action-adventure psikologis yang dirilis pada tahun 2017 oleh Ninja Theory. Game ini mengikuti kisah Senua, seorang pejuang Pict yang memulai perjalanan untuk menyelamatkan jiwa kekasihnya yang terjebak di dunia roh.

Baca Juga:  Rekomendasi 6 Game PS4 Terbaik dan Paling Hits 2023, Wajib Kalian Coba!

Selama permainan, pemain mengontrol Senua saat ia menjelajahi dunia suram yang dipenuhi dengan makhluk-makhluk supernatural dan teka-teki yang membingungkan. Senua juga terus dihantui oleh suara-suara yang berasal dari kepalanya sendiri sekaligus mencerminkan kondisi psikologisnya yang buruk.

Hellblade: Senua’s Sacrifice menawarkan gameplay intens dengan pertarungan menarik serta atmosfer yang sangat gelap dan mencekam. Ceritanya yang kuat dan karakter Senua yang kompleks berhasil menggambarkan kondisi mental yang berbeda dari yang biasa kamu temukan di dalam dunia game.

Dari kelima game tersebut, setiap game memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri yang pastinya akan memberikan pengalaman gaming berbeda. Namun yang pasti, setiap karakter perempuan dalam game-game RPG tersebut memiliki kekuatan dan keberanian yang patut diacungi jempol.

Selain itu, game-game tersebut juga memiliki alur cerita dan gameplay yang menarik sehingga kamu tidak akan bosan untuk memainkannya. Jadi, tunggu apalagi? Pilih game RPG dengan karakter utama perempuan paling sesuai dengan selera kamu, lalu petualangan seru mereka!

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas