Scroll untuk baca artikel
Hiburan

4 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Terbukti Membayar

684
×

4 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Terbukti Membayar

Sebarkan artikel ini
penghasil uang

Game Penghasil Uang Terbaru 2022 – Bagi kamu yang ingin menghasilkan penghasilan tambahan dengan cara yang menyenangkan, maka bisa mencoba menggunakan salah satu game penghasil uang. Bahkan dengan aplikasi ini, kamu bisa memilih genre yang menjadi kesukaan kamu untuk dimainkan namun menghasilkan cuan.

Menariknya lagi dari aplikasi game ini kamu bisa memperoleh uang tambahan tanpa harus mengeluarkan modal. Terlebih lagi, untuk sekarang sudah banyak dompet digital yang bisa kamu gunakan untuk proses penarikan uang yang di dapat dari aplikasi penghasil cuan, bahkan untuk beberapa langsung dicairkan.

Baca juga: Sangat Membantu, 5 Rekomendasi Website untuk Para Pencari Kerja

Game Penghasil Uang

Game yang bisa menghasilkan uang sendiri ada banyak jenisnya, nah berikut dibawah ini sudah direkomendasikan, beberapa diantaranya:

1. Soul Seeker Defense

Game penghasil uang pertama yang direkomendasikan yaitu bernama Soul Seeker Defense. Game online yang satu ini memiliki konsep berupa menara pertahanan serta kartu yang dapat membuat para pemainnya memperoleh keuntungan dalam bentuk crypto.

Game ini juga menyediakan karakter dengan RPG  yang menggemaskan dalam permainan. Para pemain game ini bisa mendapatkan token crypto nyata sebagai bentuk hadiah setelah memenangkan pertempuran, stacking serta quest achievements.

Semakin tinggi pencapaian, kekuatan serta tingkat arena pemain maka akan semakin banyak juga token yang dapat diperoleh. Para pemain harus membentuk tim kuat dengan jumlah 5 pahlawan berbeda untuk ambil bagian dalam pertempuran.

2. League of Kingdoms

League of Kingdoms adalah salah satu jenis game dengan strategi MMO blockchain pertama di dunia. Di game ini pemain bisa membangun kerajaan, melawan monster, membangun sumber daya pertanian serta bersaing dengan kerajaan lawan.

Pada permainan game ini seluruh komoditi tanah merupakan token non-fungible (NFT). Artinya para pemain harus bisa mengembangkan kerajaan sendiri mulai dari membangun, membuat fasilitas, membuat benteng pertahanan sampai memiliki pasukan tentara.

Pada game penghasil uang DANA ini kamu juga bisa menyerang lawan yang mempunyai sumber daya kerajaan melimpah dan cukup besar. Sumber daya semakin melimpah yang dimiliki maka akan semakin kuat kerajaan tersebut, namun akan semakin rawan untuk diserang.

Pada game ini kamu dapat menghasilkan koin gitu dengan menyelesaikan misi, melawan monster bahkan juga mengkonversikan sumber daya yang kamu miliki untuk memperluas lahan atau tanah. Link Download disini.

3. Hago

Game penghasil uang selanjutnya yang di rekomendasikan adalah Hago. Aplikasi yang satu ini cukup populer karena memiliki berbagai macam game di dalamnya. Bahkan jumlahnya lebih dari 80 pilihan game.

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Dengan cara memainkan game yang telah di akan di aplikasi Hago. Di sini kamu juga harus melakukan login harian serta mengajak teman untuk bergabung dengan aplikasi ini.

Untuk menukarkan koin Hago ke aplikasi DANA, kamu diwajibkan untuk menginstal aplikasi Lucky miner. Hanya dengan aplikasi game yang satu ini, kamu bisa memainkan berbagai macam game bersama dengan teman-teman kamu.

Aplikasi ini juga sudah terbukti membayar penggunanya. Koin yang telah kamu kumpulkan dari aplikasi Hago baik dari game ini ataupun pohon Hago bisa ditarik ke rekening pribadi.

Hanya saja untuk mengumpulkan koin dari aplikasi ini cukup sulit. Selain itu kamu juga harus membutuhkan waktu berjam-jam untuk bermain game yang ada di aplikasi Hago.

Tidak hanya itu, setiap hari pengguna Hanya bisa menarik uang satu kali saja. Apabila kamu telah menarik uang dari Hago untuk membeli pulsa maka sisanya tidak dapat kamu tarik ke rekening atau E Wallet. Download disini.

4. Mobile Premier League (MPL)

Game penghasil uang selanjutnya yang dapat kamu gunakan yaitu Mobile Premier League (MPL). Aplikasi yang satu ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang memiliki hobi bermain game serta ingin kegiatan tersebut mampu menghasilkan cuan.

Walaupun aplikasi ini tidak terdaftar di layanan Google Play Store. Namun aplikasi mpl sendiri sudah dianggap sebagai aplikasi penghasil cuan terpercaya dan tercepat.

Cara mainnya pada Aplikasi ini sangat mudah sekali. Kamu cukup memenangkan setiap permainan di game ini sehingga akan memperoleh hadiah berupa Diamond. Nah nantinya Diamond tersebut bisa ditukarkan menjadi uang asli leo saldo LinkAja atau GO-PAY.

Kelebihan dari aplikasi mobile Premier League yaitu menyediakan permainan yang begitu beragam, terbukti bisa menghasilkan cuan, sudah bekerja sama dengan dompet digital dan beberapa provider telekomunikasi. Sementara untuk kekurangan dari aplikasi ini beberapa pemain hanya dapat dimainkan apabila kamu mempunyai Diamond yang mencukupi.