Scroll untuk baca artikel
Tekno dan Otomotif

Inilah 5 Aplikasi E-Wallet Terbaik dan Sudah Berlisensi OJK

298
×

Inilah 5 Aplikasi E-Wallet Terbaik dan Sudah Berlisensi OJK

Sebarkan artikel ini
e-wallet

Aplikasi E-Wallet Terbaik 2022 – Pada bahasan kali ini kami akan mencoba mengulas mengenai Aplikasi E-Wallet Terbaik 2022 yang bisa anda jadikan sebagai referensi e-wallet terbaik untuk digunakan. Karena pada dasarnya fungsi dari dompet digital sekarang ini perlahan mulai banyak digunakan dan di download. Penasaran seperti apa saja pilihan dari dompet digital tersebut simak penjelasanya sampai selesai dan selamat membaca.

Dimana jika kita berbicara mengenai e-wallet ataupun dompet elektronik ini pastinya ada sangat banyak sekali ragam aplikasinya yang bisa kita dapatkan langsung dari playstore. Fungsi dengan fitur yang hampir mirip di dalamnya yakni mengenai bayar online dan transfer lainnya menjadikan aplikasi dompet digital ini banyak dicari.

Baca juga: Cara Membatalkan Pesanan Tiktok Shop dengan Fitur Shopping Bag

Kita tahu perkembangan zaman dengan hadirnya dompet e-wallet ini mengikuti sekarang ini karena banyaknya marketplace dan metode bayar online sehingga lebih simpel dan cepat tanpa harus bawa uang cash. Namun pastinya pastikan terlebih dahulu anda sudah melakukan top up di aplikasi tersebut.

Nah, untuk Anda yang memang ingin mencoba Download E-Wallet Terbaik 2022 dibawah ini kami sudah menyiapkan ada beberapa referensi dompet digital terbaik dan aman digunakan pastinya. Karena kita tahu harus aman dan nyaman digunakan karena sifatnya uang yang pastinya sangatlah sensitif dan harus terjaga keamananya bukan?. Dan untuk lebih jelasnya Anda bisa simak penjelasanya sebagai berikut :

Daftar Aplikasi e-Wallet Yang Aman dan Terpercaya

e-wallet

Penggunaan yang simpel dan tidak ribet dan pastinya tidak memakan waktu lama tanpa harus antri di bank dan tempat belanja lainnya inilah yang menjadikan dompet digital laris di download oleh pengguna smartphone. Selain itu untuk melakukan top up nya pun sangatlah mudah bisa melalui minimarket, transfer bank dan tempat lain sebagainya.

Sehingga kami rasa jika Anda seorang pelaku bisnis atau orang yang sering belanja online maka wajib banget untuk download aplikasi e-wallet yang ada di bawah ini :

1. DANA

Aplikasi DANA merupakan salah satu e-wallet terbaik yang ada sudah sejak lama di tanah air dengan segala kelebihannya. Dimana dari aplikasi DANA yang bisa anda download dari playstore ini ada banyak sekali fitur yang ada di dalamnya dari mula free transfer ke seluruh bank, bayar ppob dan sampai dengan beli emas semuanya ada dalam satu aplikasi yang simpel dan mudah digunakan dan pastinya terpercaya dan aman.

Link Download : Disini

2. OVO

Selain itu tentunya aplikasi OVO yang tidak kalah bagusnya dengan aplikasi yang ada di atas walaupun untuk OVO ini sempat terhenti karena pada saat itu masih belum terlalu banyak penggunanya seperti sekarang. Dimana aplikasi OVO ini bisa kita gunakan untuk membayar transaksi secara online sampai dengan pembayaran atau pembelian lainnya yang ada di fitur-fitur menarik pada aplikasi ovo tersebut.

Link Download : Disini

3. DOKU

Salah satu kelebihan yang ada dalam aplikasi DOKU ini adalah bisa untuk digunakan dalam belanja online dan juga offline. Selain itu ada banyak fitur yang ada dalam aplikasi ini seperti halnya link kartu kredit atau cash wallet yang bisa anda transaksikan melalui aplikasi DOKU tersebut. Dan dari aplikasi ini Anda bisa mencoba melakukan transfer ke seluruh rekening, transfer antar aplikasi DOKu sampai dengan tarik tunai dan lainnya.

Link Download : Disini

4. SAKUKU

Untuk anda pengguna dari BCA pastinya sudah tidak asing dengan aplikasi e-wallet Sakuku. Karena memang untuk aplikasi tersebut merupakan buatan atau diluncurkan oleh dari Bank BCA itu sendiri. Dan dari aplikasi ini terbagi menjadi 2 yakni Sakuku dan juga Sakuku Plus untuk maksimal aplikasi Sakuku ini 2juta dan untuk yang Sakuku plus bisa sampai 10 juta.

Link Download : Disini

5. LinkAja

Selain itu untuk aplikasi LinkAja pastinya aplikasi yang sudah sangat familiar bagi para pengguna android pastinya. Dimana dari aplikasi linkaja ini kita bisa melakukan transfer uang dan lain sebagainya hanya dari satu aplikasi yang simpel dan pastinya terpercaya untuk Anda gunakan.

Link Download : Disini