Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

6 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Terbaik Dijamin Ampuh!

274
×

6 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Terbaik Dijamin Ampuh!

Sebarkan artikel ini
krim pemutih

Krim pemutih wajah menjadi salah satu skincare yang banyak dibutuhkan oleh para wanita maupun pria untuk meningkatkan warna kulit terbaik agar menjadi lebih cerah dari sebelumnya. Baik masalah kulit wajah akibat terkena paparan sinar matahari berkali-kali dalam jangka waktu yang cukup lama atau karena alasan lainnya.

Selain itu, para wanita pun rela membeli krim pemutih wajah dengan harga yang cukup mahal agar keinginannya untuk membuat kulit wajah cerah dan sehat dapat tercapai. Namun, tidak semua orang dapat memilih krim pemutih ini dengan tepat.

Baca juga: Rekomendasi 3 Krim Pemutih Wajah Terbaik dan Terbaru 2022

6 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Terbaik

Nah, mengulas 6 rekomendasi krim pemutih wajah terbaik yang dapat Anda pertimbangkan untuk lebih mencerahkan kulit wajah Anda dengan aman.

1. Pond’s Flawless White Night Cream

Anda tentu tahu bahwa malam menjadi waktu yang paling tepat untuk memperbaiki kondisi kulit terutama bagian wajah, bukan? Nah, rekomendasi krim pemutih wajah pertama adalah Pond’s Flawless White Night Cream dengan kandungan GenActiveTM yang akan membantu Anda memperbaiki ketidaksempurnaan pada bagian kulit wajah.

Maksud dari ketidaksempurnaan tersebut, misalnya adanya bintik-bintik hitam, bekas jerawat yang sudah kering, dan warna kulit yang tidak merata. Dengan begitu, Anda akan memiliki kulit wajah yang lebih cerah secara merata daripada sebelumnya.

2. Wardah White Secret Day Cream

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan Wardah, bukan? Wardah memang menjadi salah satu brand kecantikan yang mengklaim produknya sebagai produk halal.

Salah satu produk yang diproduksi untuk membantu mencerahkan kulit wajah adalah Wardah White Secret Day Cream dengan beberapa kandungan, yaitu crystal white active yang dapat mencerahkan dengan lebih cepat dan mempertahankan hasilnya dalam waktu yang lebih lama.

Selain itu, adanya advanced-white specific system dan derma-peptide technology membuat krim pemutih wajah yang satu ini akan lebih mudah meresap. Anda juga tidak perlu khawatir karena produk ini dilengkapi dengan SPF 35 dan PA +++ untuk melindungi kulit wajah Anda.

3. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening menjadi salah satu produk krim pemutih wajah yang cocok untuk digunakan semua jenis kulit. Jadi, apapun jenis kulit Anda dapat mencoba menggunakannya agar mendapatkan warna kulit wajah yang lebih cerah dari sebelumnya.

Selain itu, krim pemutih wajah yang satu ini mengandung ekstrak alami 5X bunga Sakura Jepang, vitamin pencerah, dan SPF 21 dan PA +++ sehingga kulit tidak hanya lebih cerah, namun juga dapat terlindungi dari akibat buruk paparan sinar matahari. Produk ini akan bekerja dengan lebih baik apabila Anda menggunakannya setelah essence, ya!

4. Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream

Krim pemutih wajah yang bernama Olay White Radiance Light Perfecting Day Cream ini adalah krim pemutih yang diproduksi di Thailand.

Ada beberapa fungsi yang akan dilakukan oleh produk ini, yaitu mencerahkan kulit wajah karena adanya kandungan vitamin B3, melindungi wajah dari paparan sinar matahari agar tidak mudah kusam karena adanya SPF 24, dan sebagainya.

Anda tidak perlu khawatir karena formula yang ada pada krim pemutih wajah ini merupakan formula yang ringan dan tidak lengket saat diaplikasikan.

5. Sariayu Putih Langsat Night Cream

Anda tentu tahu bahwa Sariayu merupakan salah satu brand kecantikan legendaris, bukan? Nah, salah satu produk yang dapat digunakan untuk membantu Anda mencerahkan kulit wajah adalah Sariayu Putih Langsat Night Cream dengan kandungannya, yaitu ekstrak buah langsat, hibiscus, pro vitamin B5, dan orange oil.

Dengan adanya kandungan tersebut, maka produk krim pemutih wajah yang satu ini akan menutrisi kulit Anda saat malam hari sehingga wajah akan tampak lebih cerah, halus, dan kenyal pada pagi hari. Cara menggunakannya juga mudah, Anda hanya perlu mengusapkannya pada wajah dan leher yang telah dibersihkan secara merata sebelum tidur.

6. Innisfree Brightening Pore Priming Cream

Korea menjadi salah satu negara yang dikenal dengan kualitas berbagai produk kecantikannya yang bagus sehingga tidak heran jika banyak orang yang menginginkan produknya.

Salah satu krim pemutih wajah asal Korea yang dipasarkan di Indonesia adalah Innisfree Brightening Pore Priming Cream dengan kandungan utamanya, yaitu ekstrak kulit hallabong jeju yang kaya akan vitamin C sehingga kulit Anda akan terasa lebih kencang dan bersih.

Selain itu, kulit hallabong juga mengandung hesperidin sebagai bahan antioksidan untuk kulit wajah Anda. Nah, Anda dapat menggunakan produk ini pada malam hari sebagai rangkaian terakhir skincare malam agar kulit terasa lebih lembab, halus, dan cerah pada keesokan harinya.