Scroll untuk baca artikel
Pangkalpinang

Tim Saber Pungli Kota Pangkalpinang Terbentuk, AKBP Rendra Jabat Ketua

307
×

Tim Saber Pungli Kota Pangkalpinang Terbentuk, AKBP Rendra Jabat Ketua

Sebarkan artikel ini
IMG 20230607 WA0016
Foto: Rapat pembentukan tim Saber Pungli kota Pangkalpinang. (Ist)

INTRIK.ID, PANGKALPINANG — Tim Pengendalian dan Pencegahan Sapu Bersih Pungutan Liar Kota Pangkalpinang resmi dibentuk, Rabu (7/6/2023).

Dalam tim tersebut, Wakapolresta Pangkalpinang, AKBP Rendra Okta Dinata menjadi ketua tim Pengendalian dan Pencegahan Sapu Bersih.

“Berdasarkan SK Wali Kota Pangkalpinang sebagai dasar hukum dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan tim saber pungli Kota Pangkalpinang. Kegiatan kita jangan sampai ada yang kosong. Kita melakukan suatu aksi dalam rangka tim saber pungli Kota Pangkalpinang,” ungkapnya.

Rendra menambahkan, mulai bulan depan akan diadakan sosialisasi di Kecamatan Pangkalbalam dan kecamatan lainnya sehingga masyarakat bisa memberikan masukan sarannya.

“Hal ini sebagai upaya kita dalam mencegah pungli dan kita bisa melakukan efek jera maupun kita lakukan pembinaan. Kita hidupkan kembali hotline dan medsos kita. Kita ingin menjamin Kota Pangkalpinang aman dari pungli,” terangnya.

Asisten Administrasi Umum, Agus Fendi menyebutkan, dengan pengalaman semua patut adanya program dan melakukan sosialisasi di kecamatan atau objek strategis lainnya dalam pencegahan pungli.

“Kita harus segera sosialisasikan agar masyarakat terhindar dari pungli,” ucapnya.(*)

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas