Scroll untuk baca artikel
Politik

Targetkan Delapan Kursi, Algafry Yakin Rebut Kursi Ketua DPRD

286
×

Targetkan Delapan Kursi, Algafry Yakin Rebut Kursi Ketua DPRD

Sebarkan artikel ini
IMG 20230513 WA0018
Foto: Ketua DPD II Golkar Bangka Tengah, Algafry bersama dengan kadernya setelah mendaftar di KPU.(Erwin)

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golongan Karya Kabupaten Bangka Tengah (DPD II Golkar Bateng) targetkan 8 kursi untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2023.

Hal itu disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Bangka Tengah, Algafry Rahman setelah pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Golkar di kantor Komisi Pemilihan Umum Bangka Tengah (KPU Bateng), Sabtu (13/5/2023).

“Target kami adalah menang dalam pertarungan 2024 dengan target realistis 8 kursi sesuai track record kita, ” ucapnya kepada intrik.id.

Algafry menyebutkan, Golkar sudah mendaftar 30 caleg dengan komposisi 66 persen caleg laki-laki dan 34 persen caleg perempuan yang memenuhi kuota kursi dewan Bangka Tengah.

“Pendaftaran full sesuai ketentuan dan jumlah kursi. Bahkan caleg perempuan lebih dari 30 persen dan kami yakin akan target kami dengan caleg-caleg yang mumpuni,” ujar pria yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bangka Tengah itu.

“Gak ada masalah dalam pengkaderan Golkar dan pencarian Caleg karena kami dibekali dengan caleg-caleg yang memadai,” lanjut Algafry.

Ia juga mengungkapkan dari 4 caleg nya yang saat ini duduk di DPRD Bangka Tengah, satu diantaranya akan maju sebagai caleg di tingkat provinsi.

“Jadi dari empat incumbent, satu yang maju sebagai caleg provinsi dan maju dari dapil Bangka Tengah, ” ungkapnya.

Algafry optimis jika parta Golkar bisa meraih kursi Ketua DPRD Bangka Tengah untuk tahun 2024 mendatang.

“Insyaallah Kita optimis dan akan yakin akan merebut kursi DPRD dengan target 8 kursi, ” tutupnya.

Baca Juga:  Gagal Jalur Independen, Arizal Ambil Formulir Parpol Menuju Bangka Satu
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas