Scroll untuk baca artikel
BangkaNasionalOlahragaWisata/Kuliner

Sungailiat Triathlon Berpotensi Hujan

304
×

Sungailiat Triathlon Berpotensi Hujan

Sebarkan artikel ini
IMG 20230510 112017 588 transcpr
Foto: Kurniaji. (Intrik)

INTRIK.ID, BANGKA — Pelaksanaan Sungailiat Triathlon 2023 pada 13 Mei nanti diprediksi akan diguyur hujan. Hal itu diungkapkan Kordinator Bidang Data dan Informasi BMKG Pangkalpinang, Kurniaji, Rabu (10/5/2023).

Ia mengatakan saat ini Indonesia sedang dalam masa pancaroba dan bahkan seluruh kawasan Kabupaten Bangka akan diguyur hujan pada siang dan sore pelaksanaan acara.

“Kami masih belum release perkiraan cuaca untuk tanggal 13 Mei nanti karena output perkiraan kami by sistem masih H sampai H+2. Tapi sebagai informasi bahwa kuat potensi hujan ringan hingga sedang diprediksi akan terjadi,” ucapnya.

Ia mengatakan hujan yang terjadi pada periode pancaroba seperti sekarang ini sifatnya tidak merata, intensitasnya yang bervariasi, periodenya yang cenderung singkat dan cakupan area yang umumnya lebih sempit dan berpencar.

“Kondisi cuaca baik di darat maupun di laut masih aman untuk para atlet yang mengikuti event internasional sport tourism Sungailiat Triathlon,” ucap Aji.

Diketahui bahwa Sungailiat Triathlon 2023 sendiri akan digelar di Pantai Tanjung Pesona Sungailiat, dengan menargetkan 300 peserta baik dari dalam negeri maupun mancanegara.(red)

Baca Juga:  Tampil Sederhana, Sandiaga Uno Ikut Kategori Sprint
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas