Scroll untuk baca artikel
Politik

Sugesti: Panwascam Bebas Gunakan Anggaran

532
×

Sugesti: Panwascam Bebas Gunakan Anggaran

Sebarkan artikel ini
IMG 20231021 091535 550 transcpr
Foto: Suasana rapat Bawaslu dengan seluruh Panwascam se-Kabupaten Bangka. (Intrik)

INTRIK.ID, BANGKA — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bangka tidak membatasi jajaran Panwaslu Kecamatan (Panwascam) untuk berinovasi dan improvisasi program dan penggunaan anggaran.

Hal itu diungkapkan Ketua Bawaslu Bangka, Sugesti dalam Rapat Perencanaan Program dan Anggaran Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu Pada Bawaslu Kabupaten Bangka dan Panwascam Se-kabupaten Bangka di Novilla Hotel, Sabtu (21/10/2023).

Menurutnya anggota di Panwascam tidak perlu takut untuk berinovasi dan membuat trobosan agar upaya pencegahan dan pengawasan terkait pemilu bisa lebih cepat dan update.

“Silahkan kawan-kawan berinovasi ataupun membuat terobosan yang bisa lebih update tapi tetap harus sesuai dengan Juknis anggaran,” ungkapnya.

Meskipun begitu, Sugeti menegaskan bahwa Bawaslu maupun Panwascam bukan hanya menjalankan program saja namun tetap harus memiliki output.

“Setiap program sangat penting dan harus dilaksanakan dengan cepat, tapi kita tidak hanya sebagai menjalankan tugas sebagai untuk memenuhi kewajiban saja tapi harus ada output yang bisa diambil,” ujarnya.

Dalam rapat ini, turut hadir Kordinator HP2H Bawaslu Bangka, Anja Kusuma serta seluruh Panwascam se-Kabupaten Bangka.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas