Scroll untuk baca artikel
Peristiwa

Sekretariat PWI Bangka Dijadikan Tempat “Ngelem”

531
×

Sekretariat PWI Bangka Dijadikan Tempat “Ngelem”

Sebarkan artikel ini
IMG 20230411 090348 694 transcpr
Foto: Anggota PWI Bangka saat menunjukkan kaleng Aibon. (Intrik)

INTRIK.ID, BANGKA — Sebanyak dua buah kaleng lem Aibon bekas pakai ditemukan di halaman sekretariat Persatuan Wartawan Bangka (PWI) Kabupaten Bangka, Selasa (11/4/2023).

Kaleng lem Aibon itu pertama kali ditemukan oleh anggota PWI Bangka, Mahfur sekitar pukul 09.00 WIB ketika memarkirkan motornya.

IMG 20230411 085620 889 transcpr

Diduga kaleng lem tersebut digunakan oleh anak-anak muda yang sering nongkrong di samping sekretariat PWI Bangka karena lokasinya dibelakang gedung Sepintu Sedulang Sungailiat.

“Kemungkinan dipakai untuk mabuk-mabukan karena memang sering nongkrong bahkan sampai malam hari,” ungkap Mahfur.

IMG 20230411 085954 262 transcpr

Bukan hanya di halaman Sekretariat PWI Bangka saja, ia mengatakan di samping dan belakang Gedung Sepintu Sedulang juga terdapat minuman gelas yang di dalamnya terdapat lem Aibon.

“Setelah kami keliling, kami juga menemukan lem Aibon di dalam bekas minuman gelas dan beberapa bekas minuman Torpedo serta puntung rokok,” terangnya.

Ia berharap pihak terkait dapat mengawasi aktivitas anak muda yang sering nongkrong terutama di tempat gelap untuk menghindari hal-hal negatif.

“Kalau malam lokasi disini memang gelap karena minim penerangan, ditambah lagi disini juga sepi. Padahal kalau malam, kami selalu menyalakan lampu teras tapi tidak cukup terang,” ucap Mahfur.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas