Scroll untuk baca artikel
Bangka BaratOlahraga

Sejumlah Pihak Komentari, Peran PT Timah Mendukung Kegiatan Olahraga

358
×

Sejumlah Pihak Komentari, Peran PT Timah Mendukung Kegiatan Olahraga

Sebarkan artikel ini
IMG 20221121 WA0001
Caption : salah satu kegiatan olahraga didukung PT. Timah Tbk

BANGKA BARAT. INTRIK.ID – Sebagai rasa tanggung jawab kepada wilayah operasional, berbagai bentuk bantuan kerap dilakukan PT. Timah TBK. Salah satu dibidang olahraga dengan memberikan sarana dan prasarana olahraga, mendukung para atlet untuk ikut berbagai kejuaraan, serta menyelenggarakan pertandingan olahraga masyarakat.

Komitmen PT Timah Tbk mendukung kegiatan olahraga masyarakat diapresiasi berbagai pihak. Salah satu PJ Gubernur Provinsi Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin.

“PT Timah Tbk sudah baik memberikan dukungannya kepada olahraga di Bangka Belitung, Sangat dirasakan oleh masyarakat, khususnya atlit. Contohnya kejuaraan bola Volley dukungannya luar biasa. Tentunya dalam PORPROV nanti kita harapkan PT Timah dapat berkontribusi kembali,” kata Ridwan.

Begitu juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Barat, Muhamad Amin pihaknya sering bersinergi dengan PT Timah Tbk untuk mendukung kemajuan prestasi olahraga di Bangka Barat.

“Dari dulu sampai sekarang PT Timah selalu mendukung olahraga di Bangka Barat, ini berdampak kemajuan prestasi atlit. Dukungan PT Timah seperti menyediakan fasilitas olahraga, membantu penyelenggaraan kejuaraan, memberangkatkan atlit dan masih banyak lagi,” ujarnya.

Pembina Kejuaraan Bola Voli ‘Gubernur Cup Open’ Bambang Dwi Hartono mengatakan, baru-baru ini PT Timah Tbk juga menjadi sponsor dalam kejuaraan Voli ‘Gubernur Cup Open’.

“Semula kita tidak menyangka Kejuaraan Bola Voli ‘Gubernur Cup Open 2022″ semeriah ini, Ini berkat dukungan sponsor seperti PT Timah dan lainnya,” katanya.

Sementara itu, atlit voli Gaceda Ari menyebutkan dukungan sponsor sangat penting dalam olahraga.

“Seperti kejuaraan Bola Volley Gubernur Cup Open, tanpa dukungan sponsor mungkin tidak semeriah ini, atlit semangat bermain dan penonton juga semangat menyaksikan pertandingan. Terimakasih kepada PJ Gubernur, PT Timah, dan sponsor lainnya,” ucapnya.

Sumber: Humas PT. Timah Tbk.

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas