Scroll untuk baca artikel
Advertorial

Sebulan Nganggur, Irma Akhirnya Bisa Jadi Seorang Legislator

442
×

Sebulan Nganggur, Irma Akhirnya Bisa Jadi Seorang Legislator

Sebarkan artikel ini
IMG 20231101 WA0006

INTRIK.ID, BANGKA TENGAH – Irmawati resmi dilantik sebagai anggota DPRD Bangka Tengah fraksi Partai Gerindra menggantikan Ari Rahmawan yang keluar dan mencalonkan diri kembali dari Partai Golkar, Rabu (1/11/2023).

Pelantikan Irma dilakukan dalam rapat paripurna pengangkatan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di ruang rapat DPRD Bangka Tengah di Koba.

Irmawati selaku PAW anggota DPRD Ari Rahman mengatalan, dirinya memang sudah 1 bulan ini menganggur dan tidak punya pekerjaan karena menunggu pelantikan ini.

“Saya sudah awal Oktober kemaren resign dan memang menunggu pelantikan ini,” ucapnya kepada intrik.id

Irma juga mengatakan, dirinya sangat bersyukur bisa dilantiknya dirinya sebagai anggota DPRD Bangka Tengah. Ia sangat tidak menyangka bisa duduk sebagai anggota DPRD meski hanya menjadi PAW.

“Siapa sangka orang biasa kayak saya bisa duduk menjadi anggota DPRD. Ini suatu kehormatan buat saya untuk mengemban amanah dan memenuhi janji saya waktu kampanye,” ujar Irma.

Sementara itu, Bupati Bangka Tengah Algafry mengatakan selamat kepada Irma dan berpesan untuk segera beradaptasi dan mempelajari segala aturan tentang anggota DPRD Bangka Tengah.

“Selamat kepada saudari Irma dan jangan lupa segera beradaptasi dan pelajari peraturan-peraturan tendang DPRD dan semoga amanah dan sumpah jabatan yang diambil untuk mensejahterakan rakyat segera dapat dilakukan, ” ucapnya.

Algafry juga menyebutkan, dengan lengkapnya jumlah anggota DPRD yang berjumlah 25 orang diharapkan mampu membuat gebrakan dan kinerja yang lebih luar biasa.

“Dengan lengkapnya 25 orang anggota DPRD, tentu akan membuat DPRD Bangka Tengah lebih baik lagi, ” tutupnya.(ADV)