Scroll untuk baca artikel
Olahraga

PSS Sleman Mulai Latihan

381
×

PSS Sleman Mulai Latihan

Sebarkan artikel ini
PSS Jalani Latihan Perdana di Tahun 2024 1704774551

INTRIK.ID — Skuat PSS Sleman sudah kembali menjalani aktivitas latihannya untuk menatap lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Latihan perdana tim berjuluk Super Elang Jawa digelar pada Senin (8/1/2024) sore di Lapangan Pakembinangun, Sleman setelah dua minggu mendapatkan masa libur akhir tahun.

Pada latihan perdana tersebut, pelatih PSS, Risto Vidakovic sudah hadir memimpin latihan dengan didampingi para asisten pelatih.

Pria kelahiran Montenegro tersebut mengaku senang dengan apa yang diperlihatkan oleh anak asuhnya pada latihan perdana di tahun 2024 itu.

“Latihan perdana ini menurut saya sangat bagus, semua berjalan dengan baik. Saya pikir semua pemain datang dengan persiapan yang bagus untuk memulai latihan perdana,” kata pelatih PSS, Risto Vidakovic.

Dia juga memberikan penjelasan terkait materi latihan perdana kali ini. “Mengingat para pemain libur panjang sekitar dua minggu, materi latihan yang kami berikan masih bersifat pengenalan. Hal ini sesuai dengan agenda latihan yang telah kami buat untuk minggu ini,” dia menambahkan.

Pria pemegang paspor Spanyol tersebut menginformasikan bahwa agenda latihan di pekan pertama masih dalam intensitas rendah.

“Pada pekan pertama, kami tim pelatih tentu saja memberikan latihan dengan intensitas rendah untuk para pemain. Namun setelah seminggu kemudian, intensitas latihan akan kami tingkatkan,” pungkasnya.

Pada klasemen sementara saat ini, PSS masih berada di peringkat ke-12 dengan catatan 26 poin.

Posisi ini tentunya masih belum bisa dikatakan aman mengingat hanya berjarak lima poin saja dari Arema FC yang ada di peringkat ke-16 atau batas akhir zona degradasi.

Baca Juga:  Persib Perpanjang Kontrak DDS
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas