Scroll untuk baca artikel
Bangka Belitung

Polres Bangka Akan Selidiki, Foto Viral Mirip Anggota DPRD Bangka Pegang Bong Sabu

175
×

Polres Bangka Akan Selidiki, Foto Viral Mirip Anggota DPRD Bangka Pegang Bong Sabu

Sebarkan artikel ini
checkerboard 20210314120930163 compress7

BANGKA. INTRIK.ID – Beredar gambar  dimedia sosial mirip salah satu anggota DPRD Kabupaten Bangka, lagi Pegang  diduga alat penghisap narkotika jenis sabu ( Bong Sabu ).

Viralnya gambar tersebut menarik perhatian publik, seperti diberitakan beberapa media online di Provinsi Bangka Belitung baru – baru ini.

Kasat Narkoba IPTU Irwan Haryadi seizin Kapolres Bangka AKBP. Widi Haryawan saat dihubungi INTRIK.ID, Minggu ( 14/3/2021) siang melaui pesan elektronik WhatsApp ( WA ) menyampaikan Pihaknya akan lakukan penyelidikkan.

“Menyikapi hal tersebut, Polres Bangka akan melakukan kordinasi dengan pihak terkait gambar viral dimedsos. apakah benar gambar dimaksud adalah salah satu anggota DPRD Bangka,” ungkapnya.

Ditanya pihak mana saja yang akan dikordinasikan mengenai gambar dimaksud ?

“Langkah awal kita akan kordinasi dulu dengan pihak DPRD Bangka, memastikan benar tidak gambar dimaksud adalah anggota DPRD kabupaten Bangka. Kemudian kita juga akan berkomunikasi dulu dengan pihak Badan Narkotika Nasional ( BNN ),” kata Irwan Haryadi.

Lebih lanjut Irwan Haryadi menyebutkan Satres Narkoba Polres Bangka akan lakukan penyelidikkan dugaan penggunaan narkoba mirip anggota DPRD Bangka.

“Setelah kita lakukan kordinasi gambar , kita akan lakukan juga penyelidikkan dugaan penggunaan narkoba orang dimaksud pada gambar,” tutupnya.

Baca Juga:  Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bangka Dipolisikan, Mengapa Ya ?
Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas