Scroll untuk baca artikel
BangkaOlahraga

Pingin Dapat Motor Dengan Uang Dua Ribu Rupiah, Jalan Santai Dulu Dong

372
×

Pingin Dapat Motor Dengan Uang Dua Ribu Rupiah, Jalan Santai Dulu Dong

Sebarkan artikel ini
IMG 20230713 WA0000
Caption: Brosur kegiatan Jalan Santai DPD KNPI Bangka.

BANGKA. SUNGAILIAT. INTRIK.ID – Bagi masyarakat kota Sungailiat dan sekitarnya, yuk ikuti kegiatan jalan santai. Selain menyehatkan tubuh, peserta akan mendapatkan berbagai hadiah disiapkan pihak penyelenggara.

Kegiatan jalan santai diselenggarakan DPD KNPI Kabupaten Bangka dalam rangka agenda HUT ke 50 KNPI. Penasaran kapan kegiatan dilaksanakan, berikut penyampaian Rizal Mustakim selaku sekretarisnya.

“Kegiatan Jalan santai akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2023 Jam 06.00 Wib. Mengambil start dan finish di Graha DPD KNPI Bangka Sebanyak 10.000 kupon disiapkan bagi masyarakat yang akan turut ambil dengan harga Rp 2.000 Yang mana uangnya akan didonasikan untuk bantu masyarakat kabupaten yang membutuhkan bukan untuk panitia pelaksana,” kata Rizal Mustakim, Kamis ( 13/7/2023) malam.

Sebagai Sekretaris DPD KNPI Bangka, Sekaligus selaku ketua panitia pelaksana kegiatan jalan santai. Rizal Mustakim menyebutkan kupon bisa diambil di Graha DPD KNPI Bangka.

“Bagi masyarakat yang berminat, kupon bisa dibeli di sekretariat panitia Kantor Graha pemuda knpi bangka
“Kupon Jalan Santai Mulai Tanggal 14 Juli 2023 Sudah bisa dibeli di Kantor Graha pemuda knpi bangka dan Panitia Sudah menyiapkan 10.000 Ribu kupon untuk masyarakat,” ujarnya.

Soal hadiah cukup menarik, menjadi motor organisasi DPD KNPI Bangka, Rizal Mustakim mengatakan pihaknya menyediakan berbagai hadiah.

“Hadiah utama Sepeda motor, Sepeda,Kompor Gas,Dispenser dan sejumlah peralatan elektronik lainnya.
Jalan Santai sendiri merupakan rangkaian Penutupan gebyar semarak Hut KNPI KE 50 yang dirancang dengan melibatkan masyarakat luas di mulai dengan acara lomba gaple ,Ramah tamah bersama senior Knpi,Bazar umkm,Lomba kreasi Otak-Otak ikan ,Seminar perempuan cerdas dan donor darah,” tutupnya.

Sumber : DPD KNPI Bangka

Home
Hot
Redaksi
Cari
Ke Atas